Bayi perempuan dibuang

Bayi hasil hubungan gelap siswi SMP, ditemukan warga lengkap dengan ari-arinya

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Seorang bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya ditemukan warga dalam keadaan hidup di Kampung Kebon Kalapa Rt 005 Rw 004 Desa Pasar Kemis Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/4) pagi, sekitar pukul 04.30 WIB.

Bayi malang itu diduga baru saja lahir dan langsung dibuang orang tuanya. Saat diketemukan seorang warga besama Serma Ngaspan Babinsa Desa Pasar Kemis, bayi tersebut hanya terbungkus selembar kain.

Selanjutnya, setelah diamankan dan dibersihkan di rumah salah seorang warga setempat, kemudian kasus penemuan bayi tersebut dilaporkan ke Polsek Pasar Kemis.

Atas kesigapan jajaran Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis yang dipimpin AKP Sobirin, akhirnya terungkap siapa orang tua dari bayi benasib naas itu. Ternyata, pelakunya adalah SR (16), seorang remaja siswa kelas 3 SMP di wilayah Pasar Kemis.

Menurut keterangan pihak kepolisian, bayi yang ditemukan warga pada pagi hari tersebut merupakan hasil hubungan gelap dari SR (16) dan HK (24) seorang pria beristri, yang telah berhasil diamankan di tempat yang berbeda, dalam waktu kurang lebih dari enam jam setelah olah TKP (tempat kejadian perkara).

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. “Bayi perempuan tersebut ditemukan di dekat rumah warga lengkap dengan ari-arinya dalam keadaan hidup melalui proses persalinan sendiri tanpa bantuan medis”, ungkapnya.

“Untuk ibunya kami rujuk ke RSU Tangerang karena masih dalam kondisi pendarahan, dan bayinya kami titipkan di Puskesmas Kecamatan Pasar Kemis untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut”, terangnya.

Atas perbuatannya itu, HK akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 KUHP tentang Undang – Undang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana kurungan penjara selama 15 tahun. (H3n/Forwat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelaku curas spesialis kaca mobil

Kakak beradik pelaku curas spesialis kaca mobil di Tangsel ditangkap polisi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dua pelaku kejahatan pencurian dengan pemberatan spesialis kaca mobil ditangkap ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com