TVF-show-awards-mulit-medals

Doctor Blake meraih perunggu untuk drama televisi terbaik di dunia

Melbourne, Australia – Media Desember dengan gembira mengumumkan bahwa Festival Film & Televisi New York sekali lagi mengakui kehebatan The Doctor Blake Mysteries dengan memberikan Medali Perunggu kepada Musim 4 seri TV tersebut untuk kategori “Seri Drama Televisi Terbaik di Dunia”.

Di pasar yang sangat kompetitif ini, The Doctor Blake Mysteries masih berhasil menempati posisi ketiga bersamaan dengan drama kelas dunia lainnya, Victoria (Inggris) dan UnReal (AS). Pada tahun-tahun sebelumnya, Blake telah memenangkan sejumlah New York Film & TV Awards, termasuk medali Perak, berbagi panggung internasional dengan drama berkualitas tinggi seperti Peaky Blinders, dan menang melawan pertunjukan sekaliber Viking.

Showrunner George Adams berkata, “Ini adalah sebuah kehormatan besar. Untuk meraih perunggu melawan dua produksi internasional besar seperti Victoria dan UnReal adalah bukti keahlian dan kerja keras semua aktor, penulis dan kru kami.”

Pada tahun 2014 Blake adalah satu-satunya drama Australia yang bisa meraih finalis dalam kategori drama di New York Festival Awards.

Musim kelima yang akan datang dari seri Doctor Blake akan disiarkan akhir tahun ini di ABC, diikuti oleh telemovie untuk menyelesaikan musim 2017. Selama lima tahun terakhir, lebih dari satu juta penggemar telah mengidolakan dokter maverick (Craig McLachlan), pengurus rumah tangganya Jean (Nadine Garner) serta dunia kedokteran mereka yang penuh misteri.

(1st/ Source: Kerrie Theobald Publicity)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raja Sakti Enterprise

RSE akan gelar lomba burung berkicau Gubernur Banten Cup I

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Sukses menggelar lomba  burung berkicau “Andika bjb Cup I” pada ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com