Wisuda kelulusan MA Ibnu Iwang

Wisuda kelulusan angkatan pertama Madrasah Aliyah Ibnu Iwang

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Madrasah Aliyah (MA) Ibnu Iwang menggelar wisuda kelulusan angkatan pertama di Lapangan Ibnu Iwang, Desa Daru, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. Kamis (25/5).

“Upacara kelulusan dengan tema ‘Raih Cita-Cita dan Prestasi Sambut Masa Depan dengan Jiwa Penuh Semangat’ ini untuk pertama kalinya digelar, diikuti oleh 18 orang alumni MA, ” kata Kepala MA Ibnu Iwang Muhammad Nurruhiyat, S.Pd

Nurruhiyat berharap lulusan pertama MA Ibnu Iwang ini bisa menjadi lulusan yang bermanfaat untuk umat, bangsa dan agama.

Dalam kesempatan tersebut, Nurruhiyat juga berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati akan pentingnya pendidikan moral. Harapannya adalah para wisudawan dan wisudawati menjadi insan yang berbudi luhur dan berakhlak mulia.

Menurutnya, selama menempuh pendidikan di MA Ibnu Iwang, anak didiknya telah diajarkan pendidikan moral dan budi pekerti, caranya adalah dengan mengintegrasikannya ke dalam mata pelajaran atau materi ajar. “Semoga apa yang diikhtiarkan berbekas, dan menjadi bekal anak-anak,” ujar Nurruhiyat.

Sementara salah satu wisudawati Jenita Prahesti menyatakan kebanggannya setelah dinyatakan lulus dan mengikuti wisuda bersama-sama teman yang lain.

Alhamdulillah kita bisa lulus sama-sama, yang terpenting kita sekarang bisa melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi,” tandasnya. (Tky)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Universitas Binawan buka posko cepat tanggap korban terdampak banjir di Jakarta

Jakarta, SUARA TANGERANG –Tingginya curah hujan yang mengguyur Jabodetabek pada  Rabu 1 Januari 2020 lalu, ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com