BREAKING NEWS
Batik Culture Ride 2017

Airin apresiasi pelaksanaan Batik Culture Ride 2017 di Pulau Situ Gintung

Ciputat, SUARA TANGERANG – Batik Culture Ride 2017 merupakan event Motor Costum yang dipadukan dengan turut melestarikan pesono batik Tangerang Selatan (Tangsel) yang bertepatan dengan Hari Batik Nasional, pada 2 Oktober 2017.

Acara ini diisi dengan rangkaian kegiatan reading bareng, exhibition, lettering gastank, band performance, dengan puncak acara pembagian door price berhadiahkan 1 buah motor custom.

Wali Kota Airin Rahmy Diany yang berkesempatan hadiri acara yang dilaksanakan di tempat Wisata Pulau Situ Gintung menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara yang dilaksanakan di Pusalau Situ Gintung, Minggu, (1/10).

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah kota Tangsel, saya ingin menyampaikan rasa terimakasih karena kegiatan  Batik Culture Ride 2017 dilaksanakan di Pulau Situ gintung, itu artinya dengan sendiri telah ikut membantu pemerintah kota mengenalkan, mensosialisasikan dan mempromosikan apa itu Situ Gintung,” ujar Airin, Minggu, (2/10).

Didampingi oleh Polsek Ciputat, Camat Ciputat Timur, dan Panitia Acara, Airin berkesempatan meninjau para peserta pameran yang dimeriahkan oleh beragam komunitas motor custom se-Tangsel. (1st/SYH/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Banten tuan rumah mudzakarah

Banten tuan rumah Mudzakarah Pendekar Internasional dan Nitis Waris

Serang, SUARA TANGERANG – Merupakan suatu kehormatan bagi Banten, wilayah yang dikenal sebagai bumi para ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com