Mukota Tangsel diundur

Mukota Kadin Tangsel diundur, Ketua Karteker dinilai tidak profesional

Tangsel, SUARA TANGERANG – Musyawarah Anggota (Mukota) Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diundur selambat-lambatnya hingga Maret tahun 2018 mendatang.

Miss Fahradiba sebagai salah seorang kandidat ketua menilai pengunduran waktu pelaksanaan Mukota Kadin Tangsel ini menunjukkan kalau Ketua Karteker Mukota tidak profesional dalam memersiapkan Mukota, karena hingga saat ini tidak ada informasi yang falid, lantaran tidak ada surat resmi terkait mundurnya pelaksanaan Mukota  yang seharusnya akan diselenggarakan pada tanggal, 27 November 2017.

“Mendengar hal tersebut, saya agak kecewa, karena bila benar Mukota diundur, maka tentunya banyak pihak yang dirugikan, dan ini karena Ketua Karteker  yang tidak profesional,” ujar Ka Miss sapaan akbrabnya.

Senada, salah satu panitia pengarah Mukota, Sabda Lubis menjelaskan, pihaknya menyangkan diundurkannya Mukota, ia menilai tidak adanya kekompakan dan satu tujuan dari panitia karateker, hal ini dibuktikan dengan keputusan diundurnya Mukota, yang hanya diambil secara sepihak tanpa mengganggap panita lainnya.

“Saya sudah tanya kepada panitia pengarah lainnya, apakah benar ada keputusan rapat terkait mundurnya Mukota? Tentunya, antar sesama panitia tidak ada komunikasi yang baik, kuat dugaan upaya dominasi kelompok tertentu. Kadin itu adalah lembaga tempat berhimpunnya pengusaha profesional, bukan lembaga politik, hal ini yang perlu dipertegas, jadi jangan ada dominasi orang atau kelompok tertentu,” ujar Sabda kepada wartawan saat ditemui di Kafe Tekko Associate Tower, BSD, Tangsel, Rabu (8/11).

Sementara itu, Ketua Karetaker Mukota Kadin Tangsel, Abdurrahman saat dikofirmasi terkait mundurnya Mukota, ia menjelaskan bahwa alasan diundurnya Mukota adalah agar Mukota dapat terselenggara secara optimal.

“Saya rasa tidak ada masalah dengan mundurnya waktu pelaksanaan Mukota Kadin Tangsel, selagi hal tersebut tidak bertentangan dengan AD/ART organisasi. Diundurnya Mukota ini tentunya dimaksudkan agar Mukota nanti dapat terselenggara secara optimal,” jelas Abdurrahman

Ia pun menambahkan, terkait penyelenggaraan Mukota Kadin Tangsel dipastikan akan digelar pada Maret 2018 mendatang.

“Sesuai keputusan rapat antara pengurus Kadin Provinsi Banten dengan Tim Karteker, Mukota Kadin Tangsel selambat-lambatnya akan diselenggarakan pada bulan Maret 2018 mendatang, dan terkait tanggalnya belum tahu pasti,” pungkasnya. (1st/Har/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pegawai Pemkot Tangerang

Hari pertama puasa Ramadan, pegawai Pemkot Tangerang ikut pengajian

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Sebagai pengganti apel di bulan puasa, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com