UNRI Fokkermapi

Mahasiswa ilmu pemerintahan UNRI pimpin DPP Fokkermapi

Yogyakarta, SUARA TANGERANG – Forum Komunikasi dan Kerjasama Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Indonesia (Fokkermapi) sukses menggelar kongres ke 9 di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada tanggal 19-25 november 2017.

Kegiatan ini diikut 250 mahasiswa Ilmu Pemerintahan  dari berbagai universitas di Indonesia yang memiliki program studi ilmu pemerintahan baik negeri maupun swasta.

Dalam kongres ini, Niko Ardian dari Universitas Riau terpilih sebagai ketua Fokkermapi periode berikutnya. Kongres juga telah menetapkan STIPIP Muhammadiyah Sinjai  sebagai tuan rumah kongres pada tahun 2019 nanti.

Sekjend DPP Fokkermapi demisioner Khotibyani menjelaskan bahwa kongres ini merupakan agenda dua tahunan Fokkermapi sebagai ajang silaturahmi dan merumusukan kebijakan strategis organisasi mahasiswa ilmu pemerintahan ini beberapa tahun ke depan untuk bangsa dan negara.

“Ini merupakan agenda dua tahunan sekaligus silaturahmi dan merumuskan kebijakan strategis untuk bangsa dan negara” Ujarnya

Khotib juga menambahkan bahwa terpilihnya niko merupakan suatu hal yang patut diapresiasi karena Fokkermapi dapat melahirkan pemimpin masa depan di berbagai daerah.

“Selamat atas terpilihnya Niko semoga dapat mengemban amanah untuk Fokkermapi ke depan menjadi lebih baik lagi”. Tutupnya. (Tib)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Atal S Depari

Atal S Depari, visi baru PWI lima tahun ke depan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Gerak langkah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) lima tahun ke depan, di ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com