Uang Teman

Sambut Natal dan Tahun Baru, UangTeman bagi-bagi iPhone X di Serpong

Jakarta,  SUARA TANGSEL – UangTeman, layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia yang berada dibawah naungan PT Digital Alpha Indonesia menyambut Natal dan Tahun baru  dengan menggelar acara menarik yang memberikan banyak hadiah.

Acara bertajuk “Submit Your Wish and Get Your Dream Come True” ini akan berlangsung selama tiga hari di booth UangTeman yang berlokasi di Summarecon Mal Serpong di area Downtown walk mulai 22 hingga 24 Desember 2017. Di booth ini, UangTeman akan menyediakan berbagai macam hadiah mulai iPhone X, voucher belanja, hingga uang tunai senilai total ratusan juta rupiah.

Tiara Iraqhia, Content Lead UangTeman mengatakan bahwa hadiah tersebut bisa didapatkan dengan cara yang mudah. Calon nasabah hanya perlu datang ke booth UangTeman yang berlokasi di area downtown walk Summarecon Mall Serpong, download aplikasi mobile UangTeman, ajukan pinjaman dan kemudian mereka akan mendapat kesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan yang ada di vending machine yang telah disediakan.

“Tiap pengunjung booth yang telah mengunduh aplikasi UangTeman, mengajukan pinjaman dan pinjamannya berhasil dicairkan akan mendapat kesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan dari vending machine, yang di antaranya berisi hadiah menarik berupa iPhone X. Jika permohonan pinjamannya ditolak, jangan bersedih hati, pengunjung booth tetap akan berkesempatan untuk memilih kaleng keberuntungan dan mendapatkan beragam hadiah menarik,” terang dia di Serpong, Jumat (22/12).

Reiner Benarya, Public Relations UangTeman menambahkan bahwa program spektakuler berhadiah iPhone X ini merupakan wujud komitmen UangTeman untuk selalu memberikan yang terbaik dan menunjukkan kepeduliannya kepada teman-teman peminjam.

“Dalam rentang waktu dua tahun belakangan ini, banyak bermunculan Fintech Peer to Peer (P2P) Lending. Tapi kami yakin bahwa posisi kami sebagai pioneer Fintech Lending di Indonesia akan memimpin pasar industri Fintech, sehingga akan menambah rasa percaya teman peminjam kepada UangTeman. Ditambah keberadaan UangTeman yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” ungkapnya.

Hingga awal Desember ini, UangTeman sendiri telah mengucurkan dana untuk pinjaman masyarakat dengan nilai lebih dari Rp 100 Milyar terhadap hampir 10.000 nasabahnya yang tersebar di 18 kota di Indonesia.

Tentang UangTeman:

UangTeman merupakan penyedia layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan proses cepat dan terpercaya. Beroperasi sejak April 2015 dan sebagai bagian dari PT Alpha Digital Group Pte Ltd, salah satu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang menyediakan pinjaman jangka pendek baik untuk kebutuhan konsumtif dan bisnis. Saat ini, UangTeman menyediakan pinjaman pertama maksimal sebesar Rp 3 juta untuk masyarakat Indonesia yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Magelang, Klaten, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Lampung, Jambi, Balikpapan, Makassar.  Untuk mengajukan aplikasi pinjaman di UangTeman, nasabah dapat mengakses website www.uangteman.com atau melalui aplikasi mobile untuk pengguna Android maupun iOS. Di samping itu, UangTeman juga didukung oleh tim Teknologi Informasi (IT) profesional dalam memverifikasi dan mengidentifikasi data-data pengguna sehingga dengan cepat serta akurat dapat memutuskan disetujui atau tidaknya pengajuan pinjaman nasabah. Hal ini karena UangTeman menggunakan teknologi penilaian risiko yang otomatis dan real time (credit scoring fraud algorithm) yang mampu memberikan keputusan secara obyektif.

(1st/*UT)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

ilus-iotpes

BOE perluas pasar Indonesia dengan solusi IoT

Jakarta, SUARA TANGERANG – Ajang Asian Games di Jakarta berakhir dengan sukses pada 2 September. ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com