Guru cabul di Tangerang

Naudzubillah, korban guru cabul di Tangerang terus bertambah jadi 41 anak

Tangerang, SUARA TANGERANG  – Korban pencabulan yang dilakukan seorang guru honorer di Tangerang, Wawan Sutiono alias Babeh (49), terus bertambah menjadi 41 anak, mereka  semua telah melapor ke Polresta Tangerang.

“Korban yang melapor sampai hari ini ada 41 anak. Kemungkinan akan terus bertambah,” ujar Sekretaris Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Tangerang, Nadli Rotun, Jumat (5/1).

Ia memperkirakan, pelapor akan terus bertambah. Dan, polisi sudah membuka posko pelaporan bagi para korban pencabulan Babeh.

“Kami sudah membuka posko di Polres Tangerang, ada kemungkinan munculnya korban baru,” tandas Nadli Rotun.

Lanjutnya, para korban akan mendapatkan perlakuan khusus guna menjaga privasi mereka. Korban-korban sodomi Babeh yang mayoritas anak laki-laki itu berusia 10-15 tahun, semuanya meminta polisi merahasiakan identitas mereka.

Atas aksi bejatnya, Babeh dijerat Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun. (1st/Bia/JP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Febri Diansyah

KPK minta PNS terpidana korupsi segera diberhentikan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) untuk ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com