Reses I Ratu Chumairoh Noor

Reses 1 TA 2018, Ratu Chumairoh Noor akan maksimal perjuangkan aspirasi masyarakat

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan, Ratu Chumairoh Noor mengatakan dirinya akan maksimal memerjuangkan beberapa usulan masyakat di daerah pemilihannya (dapil) 6 Kecamatan Pamulang secara maksimal di parlemen.

Hal itu disampaikan Ratu Chumairoh Noor saat melakukan reses satu, tahun anggaran (TA) 2018, di dapilnya, yang dilaksanakan di Saung Merdesa,  Jalan Dr. Setiabudi No 38, Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Jumat (9/2).

Usulan masyarakat yang akan diperjuangkannya itu antara lain, pendidikan dan pelatihan (diklat) bagi pemuda putus sekolah dan pengangguran. Kebersihan dan kesehatan lingkungan, serta beberapa usulan lainnya.

“Insha Allah saya akan perjuangkan usulan-usulan tersebut di parlemen, khusunya di Komisi II DPRD yang membidani bidang kesejahteraan rakyat,” kata Ratu Chumairoh.

Menurutnya, dengan postur APBD Tangsel yang cukup besar senilai Rp 3,4 trilyun itu masyarakat harus dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat. “Terutama pelayanan pendidikan serta kesehatan yang lebih baiik,” ujar Teh Uum, sapaan akrab Ratu Chumairoh Noor.

Terkait bidang pendidikan, dia  akan memerjuangkan masuknya materi muatan lokal berupa bahan kajian atau mata pelajaran pada satuan pendidikan yang berisi muatan dan proses pembelajaran tentang potensi dan keunikan lokal di Tangsel seperti adat istiadat, bahasa, kesenian, kerajinan, keterampilan daerah, dan lain-lain.

“Hal ini dimaksudkan untuk membentuk pemahaman peserta didik terhadap keunggulan dan kearifan di daerah tempat tinggalnya, yaitu itu di Tangsel,” jelas  Ratu  Chumairoh, yang saat ini juga menjabat Sekeretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel. (1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Pindah lokasi, Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden di Tangsel berlangsung damai

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Meski mendapat penolakan dan tekanan oleh pihak-pihak yang tidak menghendaki ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com