Teh Uum

Ratu Chumairoh Noor sampaikan duka cita untuk korban kecelakaan maut Tanjakan Emen

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dua puluh tujuh korban kecelakaan maut di kawasan Tanjakan Emen, Jalan Raya Bandung-Subang, Kampung Cicenang, Ciater Subang, Jawa Barat, Sabtu (10/2) sore kemarin, sudah dimakamkan pada Minggu (11/2) siang ini.

Pemakaman dilakukan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Legoso, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Di TPU itu, sudah disiapkan dua liang lahat untuk kuburan massal warga yang tewas. Namun, ada juga warga yang sudah menyiapkan liang lahat sendiri.

Anggota Komisi II DPRD Kota Tangerang Ratu Chumairoh Noor, secara pribadi dan atas nama dewan sekaligus pimpinan partai menyampaikan belasungkawa kepada pihak kelurga yang ditinggalkan.

“Secara pribadi sekaligus sebagai anggota DPRD Kota Tangsel dan pimpinan partai menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada korban dan keluarganya, baik yang masih di rumah sakit atau yang meninggal dunia,” ujar Ratu Chumairoh yang juga menjabat sebagai Sekertaris DPC PPP Kota Tangsel, Minggu (11/2) pagi.

Sebelumnya diberitakan bus pariwisata (premium Class) No polisi F 7959 AA yang membawa rombongan dari Tangerang  Selatan ini usai berwisata dari kawasan Tangkuban Perahu.

Bus tersebut mengalami kecelakaan dan terguling, diduga karena rem blong.

Hari ini, Minggu (11/2) pagi, pihak kepolisian dari Polres Subang, Polda Jabar dan Korlantas Mabes Polri melakukan olah TKP di tempat kejadian,  untuk melihat penyebab dari kecelakaan bus yang merenggut nyawa 27 orang anggota Koperasi Permata Ciputat, Kota Tangsel. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SIDAK SUMUR RESAPAN BANJAR - WALIKOTA6

Pemkot Tangerang tawarkan Sumur Abas untuk atasi banjir

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Jumat  siang (12/10) mengunjungi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com