Satpol PP musnakan miras

Pemkot Tangerang musnahkan 7.000 botol minuman beralkohol

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalu Satuan Polisi Pamong Praja ( SatpoL PP ) memusnahkan 7000 lebih barang bukti minuman beralkohol sesuai hasil penegakan peraturan daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2005 di halaman Pusat Pemerintah Kota Tangerang. Senin, 12 Februari 2018.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang ikut serta dalam pemusnahan minuman beralkohol tersebut mengatakan, banyaknya pemusnahan minuman yang didapat bukan berarti bangga dengan hasilnya, melainkan adalah bawah di kota Tangerang masih banyak yang menjual miras.

“Jadi artinya ini tugas kita semua bukan cuman aparat pemerintah saja, tapi kita semua harus bisa mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga wilayah, jangan diem aja kita kan melakukan tindakan juga berdasarkan laporan dari masyarakat,” ucapnya

Dirinya juga berharap kepada masyarakat bisa berpartisipasi dalam memberikan laporan, terus juga bisa melakukan pendekatan kepada kepada para pemakai miras dan lain sebagainya untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa merusak generasi yang ada di kota Tangerang.

“Jadi saya berharap bantuan teman-teman media juga dalam hal ini untuk mensosialisasikan di kota Tangerang sudah ada larangannya tapi yang lebih terpenting adalah bagaimana membangun jiwa -jiwa masyarakat yang taat akan hukum taat akan aturan agar kota ini bisa kita nikmati menjadi kota yang tertib.” Harapnya

Dirinya juga menegaskan, ke depan Satpol PP Kota Tangerang  harus berkomunikasi dengan OPD yang lain dengan instansi yang lain supaya lebih tegas kalau perlu ditutup.

“Saya perintahkan untuk ditutup kalau masih bandel, supaya mereka kalau mau berjualan berjualan lah yang baik. Tandasnya. (T’6or)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SIDAK SUMUR RESAPAN BANJAR - WALIKOTA6

Pemkot Tangerang tawarkan Sumur Abas untuk atasi banjir

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Jumat  siang (12/10) mengunjungi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com