Peletakkan batu pertama mushalla Baitus Sholihin

Lurah Cipete lakukan peletakkan batu pertama musholla Baitus Sholihin

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Lurah Kelurahan Cipete Solihin memimpin peletakan batu pertama pembangunan Mushola Baitus Sholihin, Kantor Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Selasa (13/2).

Mushala ini dibangun di atas lahan samping kelurahan yang ditargetkan akan rampung pada April mendatang.

Menurut Lurah Solihin pembangunan mushola  di Kantor Kelurahan Cipete ini merupakan hasil musyawarah para Apartur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kelurahan Cipete, dibuangun secara swadaya.

“Alhamdulillah, kita telah meletakkan batu pertama yang akan dijadikan mushola di Kantor Kelurahan Cipete, itu semuda berdasarkan hasil musyawarah dari seluruh pegawai dengan dana swadaya,” kata Elso sapaan akrab Lurah Solihin.

Menurutnya, untuk dapat mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang beriman dan berkualitas dibutuhkan keseimbangan, yaitu melalui pembenahan fisik yang ikut menunjang peningkatan ekonomi serta peningkatan nilai-nilai spiritual dan keimanan.

“Sesuai dengan namanya Baitus Sholihin yang Artinya rumahnya orang orang yang sholeh, jadi seluruh pegawai harus lebih amanah dalam melayani warga dari berbagai urusanya, saya ingatkan agar mushola ini nantinya tidak hanya dijadikan tempat ibadah, tetapi dijadikan juga sebagai tempat pembelajaran agama.” Tandasnya. (T’60r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SIDAK SUMUR RESAPAN BANJAR - WALIKOTA6

Pemkot Tangerang tawarkan Sumur Abas untuk atasi banjir

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Jumat  siang (12/10) mengunjungi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com