Satpol PP Tertibkan Tauran Pelajar

Satpol PP Sukadiri amankan tawuran pelajar

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Lima pelajar SMA di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, diamankan petugas Satpol PP dan diserahkan ke Polsek Mauk.

Kelima pelajar tersebut diamankan setelah terlibat tawuran di Jalan Raya Talang, Kali Cirarab, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Kamis, (8/3).

Aksi tawuran itu sebelumnya diketahui oleh Soni Karsan, selaku Sekretaris Kecamatan Sukadiri, yang kemudian memerintahkan personelnya untuk menertibkan aksi tawuran sekelompok pelajar tersebut.

“Saya tadi diperintah Pak Sekcam untuk menertibkan aksi tawuran,” ujar Ubay Bairudin, petugas Satpol PP Kecamatan Sukadiri.

Selanjutnya, Ubay langsung bergerak bersama petugas Polsek Mauk menuju lokasi tawuran.

Alhasil, begitu petugas datang ke lokasi, para pelajar yang tengah melakukan tawuran itupun langsung panik dan berhamburan kabur meninggalkan lokasi tawuran.

Sementrara, dalam peritiwa itu, petugas berhasil mengamankan lima pelajar yang tak sempat kabur. Dari tangan mereka, petugas juga megamankan aneka senjata tajam yang digunakan saat tawuran.

Selanjutnya, para pelajar yang belum diketahui identitasnya tersebut digelandang ke Mapolsek Mauk guna didata dan diperiksa lebih lanjut. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Gelar Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi (1)

Pemkot Tangsel gelar sosialisasi pengendalian gratifikasi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (4/10) kemarin, melaksanakan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com