H Ade Awaludin

H Ade Awaludin sambangi relawan Gerindra di Mauk

Tangerang, SUARA TANGERANG –  Anggota Fraksi Gerindra DPRD Banten H Ade Awaludin sambangi para relawan Gerindra di Desa Jati Waringin, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (9/3).

Ade datang menyambangi warga di wilayah itu dalam rangka reses masa persidangan ke-2 sebagai anggota DPRD Banten, guna mendengarkan sekaligus menyerap aspirasi warga di wilayah itu.

“Kehadiran saya di tengah-tengah masyarakat di sini untuk bersilaturahmi secara langsung, dan untuk menyerap aspirasi, terkait keluhan atau kebutuhan masyarakat di lingkungannya ini,” ungkap pria yang akrab disapa Kang Ade.

Dalam kesempatan itu, Ade juga menyampaikan bila saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten fokus pada bidang ifrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Merujuk janji yang telah disampaikan Gubernur Banten, Wahidin Halim, insha Allah akan ada program pendidikan tingkat SMA gratis, juga akan ada program pengobatan gratis lewat KTP yang terdaptar,” ujar Ade yang juga merupakan anggota Komisi V DPRD Banten ini.

Pantauan kontributor suaratangerang.com, kehadiran Kang Ade di lokasi cukup mendapat respon dari warga sekitar. Itu terlihat dari antusias warga yang hadir mengikuti acara tersebut. (Ardi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT ke-10 Tangsel

Dedikasi satu dekade kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Kata dedikasi dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com