Ade Awaludin Gerindra

Ade Awaludin kumpul bareng PAC Gerindra se-Dapil 4 Banten

Tangerang, SUARA TANGERANG – Reses ke-2 masa persidangan tahun 2017 – 2018 anggota DPRD Provisi Baten yang telah berlangsung selama beberapa hari ini, dimanfatkan dengan baik oleh H Ade Awaludin.

Anggata DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Gerindra ini tak hanya memanfaatkan reses sebagai media untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemiliha (Dapil) nya. Tapi, dimanfaatkannya untuk memererat silaturahmi dengan puluhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra se-Kabupaten Tangerang, di Aula BPP Sepatan, Sabtu (10/3),

“Alhamdulillah, dalam kesempatan yang baik ini, setelah sekian lama tidak bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat dari PAC partai Gerindra di Kabupaten Tangerang, akhirnya hari ini hal tersebut dapat terwujud,” kata Ade Awaludin.

Harapnya, dengan pertemuan yang berlangsung singkat itu, kader dan pengurus PAC partai Gerindra dapat terus berkomitmen untuk berjuang bersama mengawal proses pembangunan di Provinsi Banten, wabil khusus di Kabupaten Tangerang.

“Momentum ini juga dapat kita manfaatkan untuk mengevaluasi pergerakan kita di waktu lalu, di partai Gerindara, agar bisa lebih kuat sebagai satu keuatan politik yang diperhitungkan di tingakat kabupeten, provinsi dan nasional,” ujar Ade.

Dalam kesempatan tersebut, Ade juga menanggapi sekalius menyerap aspirasi beberapa orang anggota masyarakat yang hadir dalam acara itu, terutama usulan program bedah rumah, penambahan sekolah negeri tingkat SMP dan SMA di wilayah Sindang Jaya.

“Sebagai anggota Komisi V DPRD Provensi Banten, saya akan mencoba memerjuangkan usulan-usulan ini,” kata Ade yang juga menjabat sebagai anggota AKD.

Menurutnya, usulan-usulan tersebut, terutama tentang penambahan sekolah negeri, tingak  SMP dan SMA di wilayah Sindang Jaya, dapat terealisasikan. “Apa yang diusulkan ini sejalan dengan program Pemprov Banten di bawah kepemimpinan Wahidin Halim, yang berjanji akan meningkatkan kesejahteraan rakyat, yaitu salah satunya dengan cara meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Banten. “Semoga ini bisa dirasakan oleh kita bersama. Dan, apa-apa yang diusulkan ini dapat diinput melalui SIMRAL,” pungkasnya. (Ardi/1st)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT ke-10 Tangsel

Dedikasi satu dekade kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Kata dedikasi dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com