Bahtsul Kutub

MUI Sukadiri gelar Bahtsul Kutub

Tangerang, SUARA TANGERANG – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sukadiri menyelenggarakan Bahtsul Kutub pada Jumat pagi, (9/3), di Aula Kecamatan Sukadiri.

Didaulat sebagai narasumber pada kesempatan itu, Ketua Umum MUI, H Taufiq Munir, membahas kitab Fathul Mun’im Syarh Shahih Muslim, dan anggota Komisi Informatika dan Komunikasi MUI Sukadiri, H Abdul Hadi, membahas kitab Tausyih karangan syekh Nawawi Tanara.

Pengajian yang akan rutin diselenggarakan setiap bulan tersebut mengusung tema ”Menjalin Kehidupan Bermasyarakat dan Bernegara yang Harmonis”.

Camat Sukadiri – yang diwakili Sekcam – dalam sambutannya mengatakan akan mendukung penuh setiap program-program positif yang digelar untuk memberikan inspirasi atau pencerahan guna terciptanya tindakan-tindakan positif sehingga terwujud pula ketentraman di masyarakat.

Acara tersebut dimulai dengan zikir yang dipimpin langsung oleh Pengasuh Ponpes Harokatul Yamani, Ust. Nuryaman dan ditutup dengan doa oleh KH. Mukhlis Husin  selaku Pengasuh Ponpes Daarul Muqimien. Istimewanya, di kesempatan mulia tersebut hadir pula pimpinan Majlis Rajeg, Gus Memet. (Ardi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

HUT ke-10 Tangsel

Dedikasi satu dekade kota Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Kata dedikasi dalam kamus besar bahasa Indonesia (KBBI) memiliki arti ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com