Airin AKBP Fadli & Istri

Wali Kota Airin hadiri malam pisah sambut Kapolres Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Kepolisian resort (Polres) Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (22/3) lalu, menggelar malam pisah sambut Kapolres Tangsel dari AKBP Fadli Widiyanto kepada AKBP Ferdy Irawan di Grand Kitchen Serpong.

Hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Airin Rachmi, Wakil Wali Kota Bemyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel Moch Romlie, Kepala BNN Tangsel, Dandim 0506 Gogor dan sejumlah pejabat  lainnnya.

Menurut Ketua Panitia, Wakapolres Kompol Bachtiar Alponso pihaknya kembali kedatangan Kapolres baru menggantikan AKBP Fadli Widiyanto.

“Kami bangga telah bergabung dengan Pak Fadli. Meskipun kehadiran Pak Fadli dirasa sebentar namun sangat berarti bagi kami,” kata Alponso.

Alponso juga berterimakasih kepada Pemkot Tangsel karena telah mendukung seluruh kegiatan Polres. Tanpa bantuan Pemkot Tangsel mungkin Polres tidak akan berdiri dengan baik.

“Kami berharap Pak Fadli akan semakin sukses di tempat yang baru. Saya yakin Kapolres baru bisa memimpin dan mengarahkan kami semua. Kami seluruh jajaran akan mendukung Kapolres baru,” bebernya.

Sementara menurut AKBP Fadli Widiyanto, dirinya menjabat sebagai Kapolres Tangsel selama 330. Prinsipnya adalah berada satu langkah di belakang Wali Kota Tangsel.

“Prinsip ini adalah untuk mengawal jalannya pembangunan, karena itu adalah tujuan utama berdirinya negara ini. Kami mendorong dan mengawal terus program pemerintah,” jelasnya.

Sementara, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan mohon dukungannya kepada seluruh jajaran Polres Tangsel.

“Kami akan menjalin sinergitas bersama dengan TNI, Pemerintah Tangsel juga unsur masyarakat. Doakan saya untuk selalu menjaga amanah ini dan bisa menjalankan posisi ini dengan baik,” ungkapnya.

Di tempat  yang sama, Wali Kota Airin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat Lama atas hubungan baik dan kerjasamanya selama ini. Dengan selesainya masa tugas di wilayah Tangerang Selatan ini, Kita semua berharap komunikasi dan hubungan silaturahmi yang telah dibangun tidak terputus.

“Kami semua disini mendoakan agar pejabat lama akan senantiasa meraih keberhasilan di tempat tugas yang baru. Masa tugas di wilayah Tangsel selama ini, semoga akan memberikan banyak pengalaman dan hikmah yang akan bermanfaat di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Kepada pejabat yang baru, kami semua mengucapkan selamat datang. Semoga masa tugasnya di wilayah Tangerang Selatan ini akan diisi dengan keberhasilan dan kesuksesan.

“Kami semua disini yakin, apa yang telah dibangun dengan baik oleh Pejabat sebelumnya akan dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan,” kata Walikota.

Setiap tempat tugas tentunya memiliki perbedaan dan keunikan. Begitu juga dengan wilayah Tangsel ini. Ada yang mengatakan bahwa tantangan dan permasalahan di wilayah Tangsel sebagai daerah penyangga Ibu Kota lebih kompleks.

“Namun kita semua harus yakin, jika kita semua selaku anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dapat bekerjasama dengan baik, maka tantangan dan permasalahan tersebut dapat kita hadapi dengan baik,” tutupnya.  (H3n/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com