Arsa FC

Laga persahabatan futsal, Forwat FC takluk 5 – 10 dari tim Arief – Sachrudin

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Tim futsal Forwat FC  takluk  5-10 dari tim pemengangan Arief-Sachrudin (Arsa) FC.

Laga persahabatan kedua tim yang berlangsung di WRB Futsal Cipondoh, Kota Tangerang ini, berjalan cukup sengit dan dipenuhi sorak riuh dari masing-masig pendukung tim.

Sachrudin, Calon Wakil Wali Kota Tangerang mengatakan, pertandingan futsal persahabatan ini adalah ajang silaturami antar tim pemenangan ARSA dan insan media yang tergabung dalam Forwat.

“Kita tadi menerapkan strategi yang menguras tenaga lawan, senganja kita kasih menang di awal, kemudian setelah rekan-rekan Forwat lelah baru kita balikan keadaan, dan akhirinya kita bisa menang telak,” terang Sachrudin kepada media, Jumat (30/3) lalu.

Sambung dia, pertandingan futsal ini juga merupakan bagian dari bentuk sosialisasi kepada Forwat, agar bisa mengkampayekan kepada masyrakat untuk datang ke TPS, pada 27 Juni 2028 mendatang.

“Agar masyarakat bisa lebih tahu dan paham, bahwa di tahun 2018 ini, di Kota Tangerang ada pesta demokrasi, yaitu Pilkada Kota Tangerang, harapannya Forwat juga  dapat mengedukasi masyarakat  untuk menggunakan hak pilihnya secara cerdas,” imbuhnya.

Sementara, Ketua Forwat, Andi Lala mengatakan, pertandingan futsal persahabatan Arsa versus Forwat FC  ini merupakan agenda rutin Forwat untuk  menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan semua unsur,  khususnya silaturahmi antara pengurus dan anggota Forwat se- Tangerang Raya.

“Untuk kali ini, kami melawan tim pemenangan Arief-Sachrudin yang memang sudah diagendakan sebelumnya,” terang Lala.

Selain anggota dan pengurus Forwat, ungkap Lala, ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto juga ikut bermain bersama tim Forwat FC dalam laga futsal persahabatan melawan ARSA.

“Kita dibantu oleh ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, semoga kegiatan ini terus berjalan dan memberikan manfaat untuk kesehatan kita,”  kata Lala. (T’6or)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PENGOBATAN ENDANG (3)

Tak tutup mata, Pemkot Tangsel bantu pengobatan Endang

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tidak menutup mata dengan kondisi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com