MW Kuali Sunda

Launching perdana, WM Kuali Sunda suguhkan harga murah meriah

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG – Tawarkan menu murah meriah, Warung Makan (WM) Kuali Sunda sasar penikmat kuliner dari karyawan pabrik dan pegawai pemerintahan.

Dengan mengusung konsep ala pasundan, WM yang berada di Jalan Padat Karya No. 69, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang menyajikan menu, mulai Rp 12.000 perporisi untuk pelajar dan Rp 800.000 perpaket untuk kelas vip.

Patrisia Jelly, pengelola WM Kuali Sunda mengatakan, WM Kuali Sunda dengan memiliki konsep yang sangat sederhana, namun berkelas ala resto.

“Sengaja kita buat konsep seperti itu, agar pengunjung merasa nyaman saat menikmati hidangan, sambil melihat pemandangan alam yang masih alami dan asri, selain itu saya pribadi juga senang dengan sejarah sunda” terang wanita yang akrab disapa Jelly, Jumat (6/4).

Dia melanjutkan, menu makanan yang disajikan WM Kuali Sunda bermacam-macam, sehingga pengunjung yang datang tidak merasa bosan dan harganya pun relatif murah.

“Meski disini kita punya menu andalan, seperti ayam samabl hijau, tapi kita punya menu lain, seperti pepes tahu, ayam bakar, gulai jengkol, tempe dan tahu goreng, juga bermacam-macam lalapan has sunda dan berbagai jenis sambal,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, WM Kuali Sunda juga memiliki banyak fasilitas, mulai lesehan, meting room, suasan alam, karoke musik dan fasilitas-fasilitas lainnya.

“Semua fasilitas itu kita sesuaikan dengan kebutuhan pengunjung, jika bersama keluarga bisa sambil karoke, apabila untuk para pejabat kita siapkan ruangan untuk rapat dan yang ingin nunsa alam kita sajikan disaung berhadapan langsung dengan hamparan padi dan pepohonan juga kolam ikan,” ungkapnya.

Sementara Prima Saras Puspa, Camat Panongan mengungkapkan, konsep yang diterapkan WM Kuali Suda sangatlah bagus, alami cocok untuk mengajak keluarga.

“Suasananya sangat pedesaan, masakanya juga enak dan banyak pilihan, sangat cocok untuk semua golongan, karena harganya sangat murah,” terang Prima.

Dengan dibukannya WM Kuali Sunda, dia berharap, bisa membuka peluang kerja dan meningkatkan tarap ekonomi warga panongan yang tak jauh dari lokasi tersebut.

“Bisa mengurang angka penanguran dan menambah perekonomian warga panongan, semoga warung makan ini bisa banyak pengunjungnya,” tandas Prima. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidak Disperindak Tangsel

Disperindag Tangsel bersama BPOM sidak produk ikan Mackerel di supermarket dan pasmod

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  –  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com