Sosialisasi Pilkada Kota Tangerang

PPS Sudimara Pinang semakin giat lakukan sosialisasi pilkada 2018

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sudimara Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang semakin giat melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) yang akan diselenggarakan pada Rabu 27 Juni 2018 nanti.

Di antara kegiatan PPS Kelurahan Sudimara Pinang untuk mensukseskan Pilwalkot 2018 tersebut, adalah  mengadakan sosialisasi kepada tokoh agama, Rt dan Rw serta para kader Posyandu di Rt 04 Rw 04 Kelurahan Sudimara Pinang, Kamis (13/4) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PPS Kelurahan Sudimara Pinang Junaidi mengajak tokoh agama, RT dan Rw serta masyarakat yang hadir untuk ikut mensukseskan pilkada 2018, 27 Juni mendatang.

“Kami mengajak masyarakat Sudimara Pinang untuk ikut serta mensukseskan pilkada 2018, dengan menggunakan hak pilihnya nanti pada hari Rabu, 27 Juni 2018 dengan benar, dan tidak golput,”ujarnya.

Selain itu Junaidi juga menyampaikan, PPS Sudimara Pinang akan gia melakukan sosialisasi kepada pemilih pemula dan jamaah perkumpulan pengajian untuk ikut berpartisipasi dalam pilkada 2018. “Karena pilkada 2018 nanti kita akan memilih pemimpin 5 tahun kedepan,” kata Junaidi.Karenanya, kami sangat berharap supaya masarakat Sudimara Pinang dapat berbondong-bondong datang ke TPS masing-masing  sesuai dengan yang sudah ditentukan oleh panitia pemungutan suara (PPS),” ujarnya.

Sementara, Komisioner KPU Kota Tangerang, Ahmad Syailendra menjelaskan, sosialisasi di ruang terbuka seperti ini secara tidak langsung melibatkan masyarakat yang lewat agar dapat melihat ada keramaian.

“Saya berharap pola seperti ini terus dioptimalkan, karena sosialisasi outdoor ini secara tidak langsung melibatkan masyarakat luas. Dengan begitu peluang kita menarik partisipasi pemilih lebih terbuka,” ujarnya.

Lanjut Indra sapaan akrab Ahmad Syailendra, target partisipasi pemilih di KPU Kota Tangerang sebanyak 78 persen. Maka, untuk mencapai target tersebut, KPU Kota Tangerang gencarkan sosialisasi pilkada 2018.

“Kita terus sosialisasikan Pilwalkot kepada masyarakat, agar jumlah partisipasi pemilih mencapai target sebanyak 78 persen. Maka, saya harap semua elemen masyarakat terutama Rt dan Rw tidak pernah merasa bosan untuk terus mengingatkan dan mengajak warganya datang ke TPS pada Rabu 27 Juni mendatang,” pungkasnya. (T’6or)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosialsasi Pilkada Kab Tangerang

Tingkatkan partisipasi masyarakat, KPU Kabupaten Tangerang besama Alpetu gelar sosialisasi pilkada 2018

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG –  Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com