Muscam KNPI Pakuhaji

Muscam KNPI Pakuhaji pilih Fahmil sebagai ketua baru

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG  –  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pakuhaji menyelenggarakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) di salah satu RM Karang Serang, Sabtu (14/4).

Muscam yang dihari oleh Camat Pakuhaji, Ujat Sudrajat, pimpinan OKP se-Kecamatan Pakuhaji, serta pengurus KNPI wilayah Tangerang Utara dan KNPI Kabupaten Tangerang ini akhirnya menetapkan Fahmil sebagai Ketua KNPI Pakuhaji peridoe 2018 – 2021.

Menurut Fahmil, dirinya akan menjadikan KNPI sebagai wadah aspiratif, egaliter dan progresif dalam menyikapi pesoalan sosial masyarakat yang kian kompleks.

“KNPI harus juga menjadi eskalator bagi generasi muda untuk menempa kompetensi dirinya dibidang organisasi dan kepemudaan,” kata Fahmil.

Lanjut Fahmil, KNPI Pakuhaji akan diarahkannya untuk mensupport para pemuda menggali pontensi dirinya dibidang ekonomi  kreatif dan inovatif.

Fahmil juga berharap gagasan atau program yang ditawarkan KNPI Pakuhaji dapat diterima dan didukung oleh Muspika Kecamatan Pakuhaji dan Muspida Kabupaten Tangerang.

“Kami ingin bersinergi dan mendapatkan dukungan dari Muspika dan Muspida setempat,” ujar Fahmil.

Sementara itu,  Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pakuhaji Yandri  berharap, terpilihnya Fahmil sebagai Ketua KNPI Pakuhaji dapat membawa perubahan besar bagi organisasi kepemudaan ini.

“Terpilihnya Fahmil sebagai Ketua KNPI Pakuhaji yang baru, dapat menjadikan organisasi ini menjadi komponen pendukung  program pemerintah kecamatan maupun kabupaten dalam mensejahterakan masyarakat,” kata Sekcam Yandri. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sidang DPRD Kota Tangerang

DPRD – Pemkot Tangerang sepakat gratiskan biaya administrasi kependudukan

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dan Pemerintah Kota ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com