Ngobras Forwat

Ngobrol santai bareng wartawan Forwat, ini kata Sachrudin

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG –  Ngobras atau gobrol santai bareng wartawan yang digelar Forum Wartawam Tangerang (Forwat) bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Sekretariat Forwat , Ruko Mall Metropolis Blok GM-6 No. 3, Kota Tangerang, Senin (16/4) berlangsung  seru dan santai.

Mengawali obroloan, Sachrudin yang hadir seorang diri tanpa ditemai Arief R Wismansyah, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran pasangannya itu. “Pak Arief sedang ada kegiatan di Jakarta,” kata Sachrudin, Senin (16/4) siang.

Selanjutnya, Sachrudin menjelaskan, bahwa dirinya bersama pasangannya tetap optimis akan kembali melenggangkan kaki sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang pada periode mendatang.

Dengan visi misi yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, lanjut Sachrudin, itu menunjukkan keseriusannya keduanya dalam membenahi kesejahteraan masyarakat.

“Kalau kampanye biasanya menyampaikan visi dan misi serta janji, namun sekarang bukan janji tapi kita ngobrol-ngobrol santai aja dengan teman-teman Forwat, tinggal melanjutkan program-program kedepan,” ujar Sachrudin.

“Dengan kritik dan saran, serta wawasan yang dimiliki dan didapat dari teman-teman-teman Forwat, kedepan pembangunan di Kota Tangerang semakin bisa dirasakan secara langsung oleh masyaraka,,” sambung Sachrudin.

Saat ditanya wartawan soal upaya apa yang akan dilakukan Sachrudin untuk mensejahterakan masyarakat. Dia menjabat, bahwa ia telah mempersiapkan beberapa program pembangunan pada 5 tahun kedepan yang dapat mensejahterakan masyarakat.

“Ya, upaya mensejahterakan masyarakat tentu dengan kualitas pendidikan yang tinggi, sehingga pendaptan individu perkapita bisa lebih baik,” jelasnya.

“Sebenarnya orang bahagia atau sejahtera itu tergantung tingkat kesadarannya, tingkat pemahamannya tingkat pengetahuannya, jika sudah sadar dan paham akan kewajiban yang dilakukan maka sejahtera semuanya,” ujarnya.

Selain itu, terkait dengan seberapa besar partisipasi masyarakat dalam pilkada 2018 pada Juni mendatang, kata Sachrudin, ini sangat tergantung dengan sosialisasi  yang dilakukan. Dan, ini merupakan tanggung jawab kita semua, bukan hanya tanggungjawab penyelenggara pemilu.

“Ya, pilkada yang nanti akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang juga merupakan tanggung jawab kita semua. Karena suka tidak suka, sadar tidak sadar ini adalah tanggung jawab kita bukan hanya tugas penyelenggara,” pungkasnya. (H3n/Yan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MOU BKN KANREG 3_2

Teken MoU, Kanreg III BKN adopsi aplikasi Sikda Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan penandatanganan MoU ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com