Dedi Madin resmi dilantik

Dedi Madin resmi dilantik jadi Pjs Kades Kiara Payung Pakuhaji

Kabupaten Tangerang, SUARA TANGERANG  –  Dedi Madin resmi dilantik Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat sebagai Pjs Kepala Desa (Kades) Kiara Payung, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, menggantikan Wawan yang sudah habis masa jabatannya, pada 4 April 2018 lalu.

Pelantikan Dedi dilakuan di Aula Kantor Kecamatan Pakuhaji, Senin(16/4/2018),

“Pjs Kades yang resmi dilantik, diharapkan dapat mengemban amanah dan menjaga kepercayaan masyarakat sebaik-baiknya, serta harus melaksanakan pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat puas,” ujar Camat Pakuhaji Ujat Sudrajat.

Senada, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pakuhaji , Yandri Permana  juga menyamapaikan hal yang sama, menurutnya Pjs Kades diharapkan bisa meneruskan program-program pembangunan Kades sebelumnya.

“Pjs Kades harus mewujudkan kehidupan integral antara masyarakat dan aparatur desa, dengan menjaga keharmonisan, kerukunan, keamanan dan ketenteraman, di lingkungan Desa Kiara Payung.”Tuturnya

Dia juga berharap,  Pjs Kades yang sudah resmi dilantik dapat menjalankan wewenangnya sebagai Kepala Desa dan secara maksimal dalam mengelola dan mengalokasikan anggaran desa, jangan sampai ada keterlambatan dalam merealisasikannya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam prosesi pelantikan  Dedi Madin antara lain,  Kasie Pemerintahan, Ketua MUI, Kapolsek, Danramil dan Kades dan Sekdes Se-Kecamatan Pakuhaji serta sejumlah tokoh masyarakat Desa Kiara Payung. (Ardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Peringati Hari Amal Bakti Ke 74, Kemenag Tangsel gelar gowes kerukunan umat beragama

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com