PPS Sukasari

Tingkatkan partisipasi pemilih di pilkada 2018, PPS Sukasari terus lakukan sosialisasi

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang terus melakukan sosialisasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 2018.

Sosialisasi pilkada kepada tokoh masarakat, Rt dan RW di wilayah Sukasari yang  bertempat di Outdoor Stage Cullinary Night Pasar Lama, pada Kamis malam (19/4) itu, bertujuan mengajakan masyarakat untuk ikut menyukseskan pilkada 2018 mendatang.

Lurah Sukasari Tatang  Sopandi yang menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi juga mengajak masyarakat di wilayahnya untuk ikut serta menyukseskan pilkada 2018 nanti.

“Kami mengajak masyarakat Sukasari untuk ikut serta menyukseskan pilkada 2018 nanti, dengan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya pada hari H pemilihan, Rabu, 27 Juni 2018, dan tidak golput,”ujarnya singkat saat sambutan.

Sementara itu, Ketua PPS Sukasari M Caesar mengatakan, sosialisasi di ruang terbuka seperti ini secara tidak langsung telah mengundang ketertarikan publik  terhadap bentuk keramaian atau kegiatan di sini.

“Saya harap pola seperti ini dapat lebih dioptimalkan, karena sosialisasi outdoor ini secara tidak langsung telah melibatkan masyarakat luas. Dengan begitu peluang kita untuk menarik partisipasi mereka  ikut pemilu lebih terbuka,” ucapnya.

Lanjut Caesar, KPU Kota Tangerang sendiri menarketkan angka partisipasi pemilih di pilkada 2018 nanti sebesar 78 persen. Maka, untuk mencapai target tersebut, PPS dan PPK  terus gencarkan melakukan sosialisasi.

“Kita akan terus lakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar angka partisipasi pemilih pada pilkada 2018 mencapai target sebanyak 78 persen. Maka, saya harap semua elemen masyarakat terutama Rt dan Rw tidak merasa bosan untuk terus mengingatkan dan mengajak warganya untuk datang ke TPS pada Rabu 27 Juni mendatang, dan salah satu cara sosialisasi yang akan kita lakukan adalah, dengan mengadakan jalan santai serentak yang akan dilaksanakan  pada tanggal 29 April 2018, di Tugu Adipura,”  pungkasnya. (T’6or)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Pindah lokasi, Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden di Tangsel berlangsung damai

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Meski mendapat penolakan dan tekanan oleh pihak-pihak yang tidak menghendaki ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com