BREAKING NEWS
PMI Kecamatan Pinang

PMI Kecamatan Pinang gelar orientasi pengurus dan relawan kepalangmerahan

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang, Kota Tangerang menggelar orientasi pengurus dan relawan kepalangmerahan. Kegiatan orientasi tersebut berlangsung selama tiga hari,  Jum’at, 4 –  Minggu, 6 Mei 2018, bertempat di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Ketua PMI Kecamatan Pinang, Mumu Rohimu menjelaskan bahwa di PMI tidak hanya donor darah saja. Namun ada pelayanan masyarakat termasuk pada masa bencana. Diharapkan relawan PMI Kecamatan dapat mengerti serta tanggap terhadap masyarakat.

“Adapun materi yang disampaikan tentang diseminasi kepalangmerahan terkait aturan lambang PMI, manajemen relawan dan bagaimana mengatasi pertolongan pertama.” Urai Mumu, Sabtu (5/5).

Lanjut Mumu, kegiatan orientasi ini dimaksudkan agar para relawan dapat mengenal lebih dalam tentang Kepalangmerahan dan juga menjadi ajang mereka untuk bersilaturrahmi dengan relawan lainnya dan pengurus.

“Ada 25 orang yang ikut orientasi ini di antaranya 5 orang pengurus dan 20 orang relawan PMI Kecamatan Pinang.” Pungkasnya. (T’6or)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

DPU Tangsel dibekali pengetahuan perpajakan

Pegawai DPU Tangsel dibekali pengetahuan soal pajak

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pegawai Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), khususnya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com