BREAKING NEWS
Konsolidasi Gerindra Tangsel

Gerindra Tangsel akan all out memenangkan pileg dan pilpres 2019

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu pagi (6/5) menggelar rapat konsolidasi internal partai di lapangan sepak bola Persera, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel.

Menurut sekretaris DPC Gerindra Kota Tangsel, Yudi Budi Wibowo, bahwa kegiatan yang diikuti oleh pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Gerindra se-Kota Tangsel ini merupakan hal biasa  yang rutin dilaksanakan.

“Ini adalah konsolidasi internal partai Gerindra se Tangerang Selatan, yang rutin dilaksanakan dan diikuti oleh para pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting,” ucap  Yudi Wibowo.

Tambah Yudi, karena rapat konsolidasi ini dilaksanakan pada hari Minggu, maka pihak panitia mencoba memanfaatkan momentum ini untuk melakukan senam bersama guna kebugaran tubuh para pengurus dan anggota partai Gerindra se- Tangsel, yang telah bekerja keras siang dan malam untuk memenangkan partai pada pileg dan pilpres tahun 2019 mendatang.

Senada,  Taufik Muhammad Amin politisi senior partai Gerindra Kota Tangsel yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kota Tangsel mengatakan, kegiatan konsolidasi internal partai Gerindra hari Minggu kemarin, adalah dalam rangka memenangkan partai Gerindra dalam pileg dan pilpres 2019 dengan capres Prabowo Subianto.

“Kita ingin merebut kekuasaan secara konstitusional, dan menghantarkan pak Prabowo Subianto sebagai presiden RI pada 2019 mendatang. Untuk itu melalui forum kondolidasi internal ini saya ingin mengingatkan kepada semua caleg partai Gerindra di Kota Tangsel untuk saling kompak dan jangan saling sikut-sikutan. Partai Gerindra harus sukses merebut kekuasan dengan cara memenangkan pileg 2019, dan juga sukses menghantarkan pak Prabowo Subuanto sebagai presiden RI periode mendatang,”kata Taufik.

Sementara itu, Tri Susanto bakal caleg (bacaleg) partai Gerindra untuk DPRD Provinsi Banten mengaku dirinya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk meraih kemenangan pada pileg 2019 mendatang.

“Insha Allah dengan konsolidasi internal partai Gerindra ini. Kami bacaleg partai Gerindra akan all out mempersiapkan diri untuk memenangkan partai Gerindra pada pileg dan pilpres 2019 mendatang,” pungkas Tri Susanto. (8TL)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SBY Gacho

Gacho Sunarso : DPC Partai Demokrat Tangsel siap bangkit kembali di Pemilu 2019

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) siap rebut kembali 12 ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com