Disdukcapil Tangsel

Kepala Disdukcapil Tangsel tepati janji soal proses cepat pembuatan e-KTP

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dedy Budiawan, akhirnya menepati janjinya untuk segera menyelesaikan proses pembuatan e-KTP yang dikeluhkan masyarakat lambat dan berbelit-belit.

Sebelumnya pada Jumat pagi (4/5), Dedy yang saat itu sedang berada di kantor Kecamatan  Ciputat kepada wartawan suaratangerang.com menyampaikan bahwa ia akan segera menyelesaikan masalah keterlambatan pencetakan e-KTP di Tangsel.

“Setelah mendapatkan laporan dari rekan-rekan media bahwa ada warga Tangsel yang sejak tahun 2016 belum dicetak e-KTPnya, maka pada Jumat (4/5) siang, saya langsung perintahkan kepada para pegawai Disdukcapil untuk segera mencetak berkas suket (bukti rekam e-KTP). Dan, Alhamdulillah saat itu juga langsung dicetak, saya juga mohon maaf, karena kesibukkan yang padat, saya lupa memberitahukan kepada rekan media,” kata Dedy via WhatsApp, Selasa (8/5).

Menanggapai sikap Kepala Disdukcapil Tangsel yang  baru, Dedy Budiawan yang merespon cepat keluhan warga, Sipri Peren warga masyarakat Kecamatan Serpong, yang berprofesi sebagai Kepala Koordinator Pendidikan sebuah lembaga pendidikan ternama di kawasan Serpong Utara, menyampaikan apresiasinya kepada Dedy dan seluruh pegawai Disdukcapil  yang mau membenahi  budaya kerja di dinas yang saat ini disoroti banyak pihak.

“Ini surprise dan sangat menggembirakan sekali bagi saya, dari tahun 2016 saya menunggu, akhirnya jadi juga e-KTP saya berkat bantuan rekan –rekan media dan kerja yang cakap serta responsif yang cepat dari Pak Kadis Dukcapil yang baru beserta jajarannya. Semoga warga masyarakat Tangsel yang lain pun, e-KTP nya pung segera dicetak, agar berbagai keperluan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (8TL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelantikan Bupatati Tangerang Sachrudin ucapkan selamat

Zaki Iskandar – Mad Romli dilantik, Sachrudin ucapkan selamat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengucapkan selamat atas dilantiknya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com