Deklarasi MarkPlus Service

MarkPlus social business enterprise dideklarasikan

Jakarta, SUARA TANGERANG – Perusahaan marketing pertama di Indonesia, MarkPlus, Inc., kini telah memasuki usia 25 tahun. Seiring perjalanan tersebut, MarkPlus, Inc. akan memperbaharui visi, misi, dan berbagai nilai yang disesuaikan dengan tantangan terbaru dunia bisnis yang bergerak sangat dinamis. Hal tersebut disampaikan oleh Jacky Mussry, Chief Office Operation MarkPlus, Inc., saat seremoni penutupan Jakarta Marketing Week 2015 di Kota Kasablanka, Selasa (12/5/2015).

Selain memperbarui visi dan misi, ada dua hal lain yang menjadi fokus MarkPlus, Inc., ke depan. Pertama, menerapkan konsep pemasaran tersohor dunia, Marketing 3.0, ke negara asalnya Indonesia. Kedua, memanfaatkan kekuatan perusahaan sebagai penyedia solusi pemasaran terbesar dan terintegrasi di ASEAN. “Hal ini menjadi landasan MarkPlus untuk memberikan manfaat secara lebih holistik kepada para pemangku kepentingan,” terang Jacky.

Mengacu pada tiga poin tersebut, MarkPlus, Inc. menyatakan inisiasinya untuk melakukan transformasi perusahaan menjadi MarkPlus Social Business Enterprise. Jacky menjelaskan, proses transformasi ini akan didasarkan pada komponen perusahaan yang sudah ada, ditambah dengan MarkPlus, Inc Foundation sebagai komponen baru yang akan dibentuk dalam waktu dekat.

“Melalui dua komponen MarkPlus, Inc. itu, maka akan melengkapi berbagai sasaran pemasaran dan keuangan dengan satu sasaran tambahan baru, yaitu dampak sosial,” tambahnya.

Pencapaian target tersebut pun akan diimplementasikan ke dalam dua poin utama. Pertama, fokus pada empat unit bisnis MarkPlus, Inc., yaitu MarkPlus Institute, MarkPlus Insight, MarkPlus Consulting, dan Marketeers, yang menyediakan solusi pemasaran terpadu di berbagai sektor industri dan publik dengan memanfaatkan pusat pelayanan (center) yang terletak di beberapa kota utama di Indonesia.

Kedua, fokus MarkPlus, Inc. Foundation terletak pada upaya solusi advokasi terpadu untuk UKM Indonesia yang memiliki semangat kewirausahaan dan menunjukkan sifat produktif, kreatif, serta berorientasi sosial.

“Dalam mencapai kedua proses MarkPlus Social Business Enterprise itu, kami akan berkolaborasi dengan berbagai pihak, baik lokal dan regional serta internasional. MarkPlus Social Business Enterprise harus beroperasi optimal selambat-lambatnya pada tahun 2020,” jelasnya sembari menyebut deklarasi tersebut telah ditandatangani oleh anggota dewan, yaitu Hermawan Kartajaya, Michael Hermawan, Jacky Mussry, Taufik, Hendra Warsita, Vivie Jericho, Ence, Iwan Setiawan, dan Stephanie Hermawan. (marketeers.com/1st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disperindag pupuk bersubsidi

Disperindag Tangsel lalukan sosialisasi pengawasan pupuk bersubsidi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pupuk bersubsidi adalah barang dalam pengawasan yang pengadaan dan penyalurannya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com