Ben CCTV

Benyamin Davnie resmikan pos keamanan terkoneksi CCTV

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meresmikan pos keamanan OO di Komplek BPI, Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (6/5) lalu.

Pos keamanan yang diresmikan Benyamin Davnie tersebut terkoneksi dengan Closes Circuit Television (CCTV).

Kata Benyamin setiap warga mempunyai kewajiban untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan berwibawa. Dan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel sangat mendukung program inisiatif warga ini.

“Warga dan Pemerintah Kota bersatu padu menciptakan rasa nyaman, dan saya mendukung sekali kegiatan ini,serta segera buat SOP kemananan dilingkungan komplek ini,”ungkapnya.

Menurut Pak Ben sapaan akrab Benyamin Davnie, bahwa untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman itu timbul dalam diri warga yang ada di lingkungan ini, buat aturan mengenai keamanan lingkungan dengan kebijakan meninggalkan identitas diri bagi tamu yang datang, dan terkontrol warga yang keluar masuk di komplek ini.

“Kalau satu komplek banyak pintunya, angin semakin banyak masuk, begitu pula dengan banyaknya pintu akses,sehingga penjagaan keamanan pun harus ditingkatkan,”jelasnya.

Pak Ben menyampaikan kalau dia sangat menghargai dan mendukung penuh berdirinya pos keamanan di komplek BPI ini, terlebih pembangunan pos keamanan yang terekam CCTV ini dari swadaya masyarakat.

“CCTV bisa menjadi bukti pihak kepolisian mengungkap kejahatan yang terjadi di wilayah BPI ini, sehingga saya sangat mengapresiasi pembuatan pos keamanan yang terkoneksi ini,” katanya.

Bahkan tidak hanya menghargai dan mendukung, Benyamin pun menyumbang satu unit CCTV untuk kompleks tersebut. ” Saya akan menyumbang satu CCTV untuk menambahkan kekurangan CCTV diwilayah ini,” ungkapnya.

Salah seorang warga Firdaus, mengungkapkan pembangunan pos keamanan ini merupakan inisiasi dari warga BPI.

“Pos OO ini akan terkoneksi dengan 12 CCTV, namun baru ada 4 CCTV, dan sisanya akan ditambahkan secara bertahap, Alhamdulillah Pa Wakil Walikota berencana menyumbang satu unit, dan Kami sangat mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasi Pemkot dalam keamanan warganya,”singkatnya. (1st/rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemkot Gelar Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi (1)

Pemkot Tangsel gelar sosialisasi pengendalian gratifikasi

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (4/10) kemarin, melaksanakan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com