Situs dalam perbaikan

Situs dalam perbaikan, pendaftaran PPDB SMP di Tangsel terancam molor

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2018 melalui sistem online terancam ‘molor’, padahal sesuai jadual, hari ini, Sabtu, 7 Juli 2018 merupakan hari terakhir pendaftaran.

Pasalnya, hingga hari ini, situs dengan alamat https://ppdb.dikbudtangsel.com/ tidak dapat diakses. Tertulis di halaman web; Situs ini Sedang Dalam Perbaikan. Akan ada Perpanjangan waktu, informasi lebih lanjut akan di sampaikan melalui website ini. PPDB DIKBUD TANGSEL 2018.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadindikbud) Kota Tangsel, Taryno membenarkannya, saat dikonfirmasi suaratangerang.com.

“Benar sistem dalam maintenance, demi untuk meningkatkan kualitas layanan proses PPDB,” kata Taryono, Jumat (7/7) malam.

Lanjutnya, prinsipnya kepentingan masyarakat jangan sampai dirugikan. Hak masyarakat adalah untuk bisa terlayani dalam pendaftaran, karenanya menurut Taryono akan ada perpanjangan waktu pendaftaran.

“Nanti akan ada perpanjangan waktu pendaftaran,” ujar Taryono.

Untuk itu, Kadindikbut Taryono menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tenang dan bersabar. Menurutnya, semua keluhan masyarakat terkait pendaftaran PPDB akan ditindaklanjuti dan diselesaikan sesegera mungkin.

“Kami akan memaksimalkan pelayanan ini sehingga masyarakat bisa dilayani dengan baik,” pungkasnya. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sengkarut PPDB Online di Tangsel

Sengkarut PPDB SMP tahun 2018 di Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sekolah Menengah Pertama (SMP) ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com