Airin 212 Mart Tangsel

Airin harap 212 Mart dapat berkontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi di Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Saat menghadiri acara Grand Opening 212 Mart ke-8, di Benda Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (5/8) lalu, Wali Kota Airin Rachmi Diany menyamapaikan selamat dan harapannya, semoga kehadiran 212 Mart di Tangsel dapat meningkatkan percepatan pertumbuhan ekonomi di kota yang dijuluki kota anggrek ini.

“Saya sangat berharap kehadiran 212 Mart akan memberikan kontribusi positif terhadap akselerasi pertumbuhan ekonomi di Tangsel,” harapnya.

Menurut Wali Kota Airin, tujuan yang sangat mulia, dari didirikannya koperasi syariah 212 Marti yaitu untuk membangun ekonomi umat yang kuat, besar, terpercaya dan professional ini, dapat bermanfaat bagi anggotanya dan juga bagi seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Pamulang.

Airin juga berharap kehadiran 212 Mart tidak mematikan warung-warung tradisional yang ada disekelilingnya.

“Semoga keberadaan 212 Mart tidak mematikan warung -warung tradisional di sekelilingnya,” kata Airin.

Lanjutnya, target pmerintah kota (pemkot) Tangsel yang akan menjadikan kota ini sebagai kota koperasi, akan selalu mensupport keberadaan koperasi yang bisa tumbuh dan mensejahterakan anggotanya.

“Perlu diketahui, bahwa Tangsel termasuk kota dengan kategori pertumbuhan ekonomi tertinggi. Kedepan kita berharap pertumbuhan ekonomi ini dapat terus ditingkatkan,” ungkap Airin. (1st/rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Disperindag Tangsel Fasilitasi SNI Pada Pelaku Usaha

Disperindag Tangsel lakukan sosialisasi SNI pada pelaku IKM

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com