Release korban tauran SMK di Tangsel

Korban tawuran antar SMK di Tangsel meninggal, AKBP Ferdy: Bukan ditusuk tetapi dilempari parang

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Pelaku penganiayaan saat tawuran antara SMK Bhipuri dengan SMK Sasmita Jaya berinisial FF (16) yang menyebabkan korban bernama Ahmad Fauzan (18) meninggal dunia menyerahkan diri ke Polres Tangsel.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, setelah kejadian tersangka bernisial FF yang merupakan siswa kelas XII SMK BHIPURI bersembunyi di Sukabumi Tasikmalaya. Kita sudah mengikuti pelariannya, atas pendekatan terhadap keluarganya tersangka diantar orang tuanya menyerahkan diri.

“Saat melakukan pendekatan kepada keluarganya, orang tuanya sudah berjanji akan segera menyerahkan, kita tidak melakukan penangkapan karena tersangka masih dibawah umur,” kata Ferdy kepada wartawan di Aula Mapolres Tangsel, Jalan Promoter BSD, Serpong, Senin (13/8).

Menurut keterangan tersangka, dikatakan Ferdy, luka yang menancap di pipi korban bukan karena ditusuk, tetapi dilempari parang dari jarak satu meter secara sengaja ke arah korban.

“Parang yang menancap di muka tembus ke leher dan batang otak dengan cara dilempar terebut yang menyebabkan korban meninggal setelah menjalani tiga tahap operasi, ” ujaranya.

Barang bukti yang diamankan berupa sebuah golok bergagang kayu yang telah dipotong dengan panjang sekitar 40 Cm, sebuah patahan golok panjanh sekiatar 15 Cm, baju yang dikenakan tersangka, baju korban serta beberapa barang bukti lainnnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 340, 338 dan 351 KUHP dengan ancaman maksimal seumur hidup penjara. (YCR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

kominfo-rudiantara-aturan-sadap-kpk-telekomunikasi

Dukung pencegahan korupsi, Kominfo siapkan jalan keluar teknis penyadapan telekomunikasi

Jakarta, SUARA TANGERANG – Guna mendukung pengegakan hukum dan pemberantasan korupsi di Indonesia, Kementerian Komunikasi ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com