Youtap

Grup Salim tanamkan investasi strategis di Youtap

Jakarta, SUARA TANGERANG – Youtap Limited (“Youtap”) menjalin kemitraan dengan konglomerat Indonesia Grup Salim (“Salim”) untuk mendirikan perusahaan yang beroperasi di berbagai pasar dalam menjalankan bisnis penyediaan aplikasi dan solusi e-Money bagi pemilik gerai dan konsumen. Salim akan berinvestasi di Youtap dan akan memegang saham minoritas substansial atas berdirinya perusahaan yang beroperasi tersebut.

Investasi di Youtap akan memudahkan Salim dalam mengakses rangkaian lengkap sarana e-Money dan solusi Youtap. Dengan begitu, Salim dapat menyediakan teknologi dan layanan Youtap untuk konsumen, pemilik gerai dan jaringan distribusi rantai pasokannya di berbagai negara. Dengan akses ke jutaan pemilik gerai, Youtap akan memudahkan mereka dalam menerima pembayaran elektronik dari berbagai dompet, perangkat, dan metode pembayaran konsumen. Youtap juga menyediakan berbagai aplikasi untuk mengelola inventaris dan pembayaran rantai pasokan barang bagi pemilik gerai.

Chris Jones, CEO dan Pendiri, Youtap, berkata, “Saya sangat gembira Salim Group menjadi pemegang saham strategis di Youtap. Jaringan bisnis global Salim di sektor makanan, manufaktur dan distribusi berpadu dengan investasi dan visi mereka di bidang Fintech, serta keinginan untuk menjadi penyedia jasa pembayaran e-Money terdepan di berbagai pasar. Hal ini menjadikan mereka mitra dan pemegang saham yang ideal. Kami berharap dapat menyediakan solusi pembayaran dan aplikasi yang lengkap untuk Salim, membantu mereka menjadi pemimpin dalam penggunaan kartu e-Money di berbagai pasar.”

“Salim adalah konglomerat Indonesia besar dengan sumber daya yang signifikan dan jaringan pemilik gerai yang mapan di seluruh target pasar kami. Jaringan ini memberi kesempatan bagi Youtap untuk membangun posisi kepemimpinan dalam pemrosesan e-Money di Asia Tenggaradan dunia,” kata Jones.

Standard Chartered Bank, Cabang Singapura bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif untuk Youtap pada transaksi ini.

Tentang Youtap Limited (www.youtap.com)

Youtap merupakan perusahaan jasa keuangan seluler (mobile financial services) terkemuka untuk transaksi seluler nirkabel (contactless mobile money payments) dan jasa keuangan di Eropa, Timur Tengah, Afrika (EMEA) & Asia.

Youtap menyediakan peranti lunak untuk transaksi seluler dan jasa keuangan nirkabel (contactless). Dengan demikian, konsumen yang memakai e-Money wallet dapat memindai, menggesek dan mengetuk untuk membayar di titik penjualan mana pun dengan perangkat apa pun. Solusi kode NFC dan QR yang aman dari Youtap mendukung penggunaan NFC tagswearables dan ponsel NFC. Youtap membantu bank, penyedia MNOs dan pemilik gerai dengan menerapkan program loyalitas pelanggan dan beberapa fitur responsif lainnya yang menguntungkan konsumen dan pemilik gerai, serta menghadirkan serangkaian jasa pemberian pinjaman, asuransi dan kredit mikro seluler.

Tentang Salim Group

Salim Group adalah salah satu konglomerat terbesar di Asia dengan investasi di seluruh pasar Internasional dan jaringan bisnis yang luas di Asia. Investasi termasuk di sektor makanan, perbankan, telekomunikasi, perakitan mobil, properti, asuransi dan ritel.

Aset strategis utama Salim mencakup jangkauan mereka di seluruh rantai makanan melalui perusahaan manufaktur dan distribusi yang mereka miliki, dari bahan baku hingga makanan jadi (“from farm to fork“).

Salim Group adalah pemegang saham mayoritas dari perusahaan First Pacific yang terdaftar di Bursa Saham Hong Kong (HKEx: 142), dengan kepentingan bisnis utama terkait produk makanan konsumen, infrastruktur, sumber daya alam dan telekomunikasi.

Portofolio aset First Pacific termasuk PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”), salah satu produsen mi instan terbesar di dunia, PLDT Inc., dan Goodman Fielder Pty Limited.

Situs: https://www.youtap.com
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/youtap-limited
Twitter: https://twitter.com/youtap2pay

Untuk pertanyaan dari mediamohon menghubungi:

Untuk Youtap:
Matt Hardy
Head of Communications
Youtap
matt.hardy@youtap.com
+64-21-024-70429

Tautan terkait:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Suasa berbelanja di Mall WTC

Mall WTC gelar diskon besar-besaran dalam rangka HUT ke-10 Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com