BJ Home BSD terbakar

BJ Home Supermarket di BSD ludes terbakar dilahap si jago merah

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – BJ Home Supermarket  Bangunan dan Furniture  di Jalan Bolevard BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu malam (25/8) ludes terbakar dilahap si jago merah.

Supermarket yang menjual berbagai perlengkapan  bangunan dan furniture ini diketahi terbakar sekitar pukul 21.30 Wib, diduga karena korsleting listrik.

Selain itu, Supermarket yang berlantai 3 tersebut,  sebagian darinya berisikan bahan bangunan yang mengandung bahan kimia seperti cat dan lainnya, yang mempermudah api di gedung itu menjalar dengan cepat.

Beberapa warga yang kebetulan sedang asik menonton panggung hiburan yang letaknya hanya berkisar 300 meter dari lokasi kejadian spontan lari berhamburan untuk melihat gedung yang terbakar dengan hitungan menit .

Wawan (35) salah seorang pedagang kopi sempat melihat api dari belakag gedung yang awalnya hanya terlihat percikan api lalu kemudian cepat membesar.

“Saya melihat api kecil pada bagian tengah blakang gedung tapi kok tiba tiba api terus membesar dan membakar gedung paling atas hingga menjalar ke samping kanan dan kiri,” terangnya pada suaratangerang.com, Sabtu (25/8).

Sementara di lokasi kebakaran, Dinas Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Tangsel yang menurunkan 13 unit kendaraan pemadam kebakaran terlihat kesulitan memadamkan api yang terus berkobar.

Kepala Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel, Rahmat Salam yang dihubungi melalui WhatsApp, dalam pesannya mengatakan pihaknya sudah menurunka 13 Unit mobil pemadam untuk memadamkan api di lokasi kebakaran.

“Kebakarannya cukup besar maka kami Damkar dan Penyelamatan Kota Tangsel mengirimkan 13 unit mobil PMK dari 5 posko,” jelasnya, Sabtu (25/8).

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, diduga kebakaran ini telah menimbulkan kurigian materi sebesar miliaran rupiah. Hingga berita ini diturunkan api masih belum dapat dipadamlkan. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MOU BKN KANREG 3_2

Teken MoU, Kanreg III BKN adopsi aplikasi Sikda Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan penandatanganan MoU ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com