Neno Warisman

Aktivis #2019GantiPresiden, Neno Warisman dihadang di Pekanbaru Riau

Pekanbaru, Riau, SUARA TANGERANG – Aktivis Gerakan #2019Ganti Presiden, Neno Warisman dihadang ratusan massa di gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8).

Massa yang melakukan penghadangan ini adalah warga yang menolak Deklarasi #2019GantiPresiden yang akan dilakukan di Tugu Pahlawan, Jalan Diponegoro, Kota  Pekanbaru, Minggu (26/8).

Sebelumnya, pada Sabtu (28/7) lalu, Neno Warisman juga dihadang di Bandara Hang Nadim, Batam Kepulauan Riau.

Menurut praktisi hukum, Mahendradatta, bahwa pengahadangan terhadap Neno ini bertetangan dengan UU No 9/1998 Kemerdekaan Menyatakan Pendapat di muka umum dan Pasal 9 Freedom of expression Universal Declaration of Human Rights.

“Kedua aturan ini tidak ditaati para penghadang dan aktor intelektualnya,” kata Mahendradatta, Sabtu (28/8).

Sementara itu, aktivis Dakwah, Hilmi Firdausi dalam cuitannya di Twitter.com, mengatakan persekusi Bunda Neno Warisman malah membuat Deklarasi #2019GantiPresiden ini gaungnya menggema ke seluruh negeri. “ Skenario Allah memang selalu terbaik,” ujarnya.

Lanjut Hilmi, seperti halnya arus air yang ditekan, semprotannya akan makin kuat, meluber kemana-mana, menyapu siapa saja. Juga pegas yang ditekan, ia akan makin power full. “Itu sunnatullah. Tetap semangat ya untuk NKRI yang lebih baik,” pungkas Hilmi.

Untuk diketahui, berdasarkan informasi yang diterima suaratangerang.com, siang ini, Minggu (25/8), Deklarasi #2019GantiPresiden di Kota Pekanbaru, tetap berlangsung sesuai rencana. (1st/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SMSI Pemprov Lampung

Safari Digital, SMSI ajak Pemprov Lampung bersinergi

Lampung, SUARA TANGERANG  -Guna meningkatkan sinergi di dunia digital, pengurus Serikat Media Siber (SMSI) Pusat ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com