#2019GantiPresiden

Hilmi Firdausi: Persekusi Bunda Neno Warimas buat deklarasi #2019 GantiPresiden menggema

Jakarta, SUARA TANGERANG – Aktivis Dakwah Hilmi Firdausi dalam cuitannya di Twitter.com mengatakan, persekusi Bunda Neno Warisman malah membuat deklarasi #2019 GantiPresiden gaungnya menggema ke seluruh negeri. “ Skenario Allah memang selalu terbaik,” ujar Hilmi, Sabtu (25/8) lalu.

Menurut Hillmi, seperti halnya arus air yang ditekan, semprotannya akan makin kuat, meluber kemana-mana, menyapu siapa saja. Juga pegas yang ditekan, ia akan makin power full …itu sunnatullah. ” Tetap semangat ya untuk NKRI yang lebih baik,” cuit Hilmi.

Lanjutnya, ingat waktu Aksi 212, peserta dihalang-halangii sedemikian rupa agar tidak ke Jakarta dengan alasan keamanan, tapi malah simpati dan dukungan merebak di mana-mana. Kini Bunda Neno dipersekusi dengan alasan yang sama, tidakkah kalian belajar bahwa itu malah akan membuat gerakan ini menjadi lebih besar dan dicintai.

“Dulu saya sempat memviralkan istilah BEM “Barisan Emak-emak Militan”. Hari ini, satu emak militan yang ga pakai barisan saja sudah buat panik banyak orang . Emak-emak zaman now, mahasiswa mah lewat deh,” kata Hilmi, Founder Jamaah Kajian Hilmiyah dan Majlis UHF. (1st/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Panwaaslu Kota Tangerang

Panwaslu Kota Tangerang kecolongan, dua anggota Panwascam Larangan masih aktif di parpol

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang telah kecolongan, dua dari ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com