KEDATANGAN HAJI5

Sachrudin sambut kedatangan jamaah haji kloter 2

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Setelah sebulan lebih menjalankan ibadah di tanah suci, jamaah haji Provinsi Banten khususnya Kota Tangerang telah tiba di tanah air dengan selamat.

Kedatangan jamaah haji kloter 2 ini disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, di halaman Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (29/08).

“Alhamdulillah, sudah tiba di Kota Tangerang dengan Selamat dan sehat semuanya,” ucap Sachrudin.

Selain menyambut kedatangan jamaah haji Wakil Walikota juga mendatangi para jamaah yang belum dijemput keluarganya, bahkan ia juga langsung menginstruksikan kepada Kepala Bagian Umum untuk mengantarkan jamaah haji yang belum dijemput.

“Harus segera diantar ke keluarganya, karena pasti sudah rindu kan, oleh karenanya sudah saya instruksikan untuk diantar langsung kerumah masing-masing,” tambahnya.

Wakil juga mengatakan penyambutan jamaah haji ini sudah menjadi tradisi, dimana keluarga dan sanak saudara hadir untuk menjemput dan berbahagia bersama keluarganya karena bisa menunaikan haji dengan lancar dan kembali dengan selamat.

“Ini tradisi yang baik karena ada nilai silaturahim juga, bahkan ada yang sampai menangis haru juga,” ujarnya.

Terakhir Sachrudin mengucapkan selamat dan mendoakan para jamaah haji yang telah tiba menjadi haji yang mabrur dan mabruroh.

“Kita do’akan semuanya menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, begitu juga buat rombongan berikutnya,” tutup Sachrudin.

Rombongan haji kloter 2 merupakan rombongan pertama yang tiba serta membawa sebanyak kurang lebih 450 orang yang tersebar di seluruh wilayah Kota Tangerang. Kedatangan jamaah haji Kota Tangerang berikutnya dijadwalkan pada tanggal 31 Agustus mendatang. (T’6r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Magelang Akan Adopsi Kampung PKK di Tangsel

Kepala DP4KB Kota Magelang puji keberadaan kampung PKK di Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com