Nimo TV

Nimo TV mensponsori tim eSport Indonesia Aerowolf pada PUBG World Invitational di Hongkong

Hong Kong, SUARA TANGERAN – Tim internasional eSports, Aerowolf.ADS, tim profesional PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) yang merupakan official streamers di Nimo TV, telah menduduki peringkat ke-5 pada PUBG World Invitational di Hongkong minggu lalu.

Para pemain, yang terdiri dari Ryan “superNayr” Prakasha sebagai Carry, Sheldon “NcSlasher” Andersen sebagai Support, Ridho “Awkarinnnn / RDK” Dwiki Sena sebagai Support dan Andreas “ndrev1ce” Dharmawan sebagai Leader, sebelumnya sudah berkompetisi di beberapa turnamen PUBG di Asia Tenggara, dan baru-baru ini berada di peringkat atas Run N Gun 4 Nations Season 2 pada bulan April, dan kejuaraan CPL PUBG yang diadakan pada 11 Juni di Singapura.

Sebelum kehadiran mereka di Hong Kong dalam acara PUBG World Invitational, mereka telah membawa pulang kejuaraan tingkat regional 2018 di Indonesia. Selama akhir pekan, 16 tim dari Eropa, Hong Kong, Jepang, Tiongkok, Amerika Utara, Korea Selatan dan Taiwan berjuang untuk mendapatkan hadiah sebesar US$150,000, sebagai hadiah terbesar di Asia.

Pada akhirnya, Aerowolf ADS mencetak total 2475 poin di urutan kelima, setelah tim dari Amerika Utara, Belanda, dan Korea Selatan. Aerowolf ADS mengalahkan fan favourites, termasuk Oh My God dari China, dan Team SoloMid dari Amerika Utara.

Menurut tim kapten dari ndrev1ce, grup yang terdiri dari empat orang ini telah mempersiapkan dengan sangat baik untuk acara besar tersebut dengan mempelajari gerakan dan kebiasaan yang dilakukan lawannya, namun akhirnya tetap bergantung kepada keberuntungan.

Namun, tim tersebut tidak menyerahkan begitu saja, karena mereka berniat untuk mencapai tujuan skuad yang lebih besar dengan bersaing oleh lebih banyak tim PUBG, dan berharap bahwa pencapaian regional yang telah diperoleh ini dapat mendorong minat PUBG E-Sport di Indonesi, dan memacu lebih banyak tim PUBG di Indonesia untuk berjuang mengatasnamakan Indonesia. #INDOPRIDE

Andreas “ndrev1ce” Dharmawan: “Ini adalah pertama kalinya kami berkompetisi di kompetisi besar dan terkemuka seperti Hong Kong PUBG World Invitational dan kami merasa dapat  berusaha lebih untuk meraih peringkat lebih baik dari lima besar tim eSports Internasional terbaik di Asia. Kami juga sangat berterima kasih untuk Nimo TV yang telah memberikan kami platform untuk melakukan apa yang kami sukai. Tim ADS bertekad untuk bertarung lebih keras dan memberikan yang terbaik di pertarungan berikutnya.”

Tentang Nimo TV

Nimo TV merupakan platform global terkemuka yang memungkinkan jutaan gamer dari seluruh dunia untuk bermain dan menyiarkan siaran mereka ke orang lain yang memiliki kesamaan hobi dan cara hidup. Nimo TV adalah komunitas dari pemain, seorang gamer, dan fans yang melakukan percakapan, dan memungkinan untuk mendapatkan hadiah dan bisa dikenal oleh sesama pemain. Menggunakan teknologi interaktif berkualitas tinggi, penonton dapat berinteraksi dengan penyiar, dan mendapatkan akses Ekslusif E-Sports event dan turnamen, dan akses yang belum pernah dibagikan sebelumnya kepada penyiar teratas dari seluruh wilayah, banyak yang sudah menjadi official streamer Nimo TV.

SOURCE : PRNewswire

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apartemen, Sumber Lamudi

Empat area paling banyak diincar untuk sewa Apartemen di Jabodetabek

Jakarta, SUARA TANGERANG – Apartemen kini kian digemari sebagai alternatif tempat tinggal oleh sebagian besar ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com