JA Connexion BSD Soetta

JA Connexion, Warga Tangsel bisa dengan mudah ke Bandara Soetta

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan bepergian ke Bandara Soekarno-Hatta kini dapat memanfaatkan layanan perum PPD, karena perusahaan bus milik pemerintah ini resmi meluncurkan trayek baru BSD-Bandara Soetta, Senin (3/9).

Trayek ini akan melayani rute dari gedung Intermark BSD-Bandara Soetta dan sebaliknya. Bahkan, selama masa promosi, PPD melalui Jakarta Airport (JA) Connexion hanya menerapkan tarif sebesar Rp25 ribu untuk satu kali perjalanan.

Saat peluncuran trayek baru Senin kemarin, Direktur Utama perum PPD Pande Putu Yasa mengatakan, dalam uji coba ini pihaknya menyiapkan lima unit bus yang akan melayani rute BSD-Bandara dengan jarak interval setiap satu jam sekali. Jumlah bus itu, akan terus ditambah seiring peningkatan kebutuhan.

“Pada percobaan ini kami siapkan lima unit bus, dengan interval satu jam sekali bus berangkat,” ujarnya di lokasi peluncuran, gedung Intermark BSD, Serpong, Senin (3/9).

Sementara di tempat yang sama Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan bahwa dengan adanya rute baru ini masyarakat Tangsel dengan mudah ke Bandara Soetta atau sebaliknya.

“Saya berharap dengan kehadiran JA Connexion dapat menjadi solusi dan memudahkan masyarakat Tangsel untuk mendapatkan sarana angkutan lebih cepat menuju Bandara Soetta,” katanya

Tidak hanya itu Airin juga mengatakan hadirnya JA Connexiom sebagai sarana tranportasi masal dapat menjadi solusi kemacetan yang terjadi saat ini, khususnya di Tangsel.  (H3n)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelantikan Bupatati Tangerang Sachrudin ucapkan selamat

Zaki Iskandar – Mad Romli dilantik, Sachrudin ucapkan selamat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengucapkan selamat atas dilantiknya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com