BREAKING NEWS
FASILITAS PEMBINAAN ADMINISTRASI KECAMATAN DAN KELURAHAN6 copy

Sachrudin minta aparat di wilayahnya jalankan fungsi kontrol

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin menghadiri acara Fasilitasi Pembinaan Administrasi Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Larangan di Aula Kantor Kecamatan Larangan, Tangerang, Selasa (4/9).

Dalam arahannya, Sachrudin menyampaikan agar birokrat di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang harus dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

“Ingat, kita ini pelayan masyarakat jadi sudah sepatutnya kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Sachrudin pada acara yang dihadiri seluruh lurah dan pegawai di kecamatan Larangan.

Sachrudin juga meminta agar aparatur Pemkot Tangerang bisa menerjemahkan dengan baik tentang berbagai tugas dan hal – hal yang disampaikan oleh Wali Kota selaku pemimpin tertinggi di kota seribu industri dan sejuta jasa ini.

“Misalnya tentang kampung PHBS yang seharusnya bisa ditanamkan dan dimaksimalkan setiap hari,”

“Bukan hanya sebatas seremonial saat akan diadakan lomba tapi setelah itu dilupakan,” sambungnya.

Sat menutup arahannya pada kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota juga berpesan agar aparat Pemkot di wilayahnya masing-masing bisa mengantisipasi tindakan kenakalan remaja yang diakibatkan oleh kondisi lingkungan dan pergaulan yang negatif.

“Dorong orang tua untuk bisa ikut monitor pergaulan anak, aparatur Pemkot juga harus bisa bantu jalankan fungsi kontrol bagi warganya,” pungkasnya. (T’6r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kota Tangerang

SAIK 2018, momen untuk kenalkan destinasi wisata Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Ditunjuknya Kota Tangerang sebagai tuan rumah pelaksanaan SAIK 2018 oleh ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com