polsek-kelapa-dua

Jaga suasana kondusif, Polsek Kelapa Dua gelar operasi premanisme

Tangerang, SUARA TANGERANG – Kepolisian Sektor (Polsek) Kelapa Dua, Sabtu (8/9) menggelar operasi premanisme di sejumlah lokasi, di wilayah setempat.

Menurut Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Luckyto Andri Wicaksono, operasi ini digelar demi untuk menjaga kondisi keamanan tetap kondusif.

“Operasi premanisme hari ini dilaksanakan untuk menjaga kondisi kemanan tetap kondusif, kami akan melakukan penyisiran di Wilkum Polsek Kelapa Dua,” ucap Kapolsek Kelapa Dua, Kompol  Luckyto Andri Wicaksono. Sabtu (8/9).

Operasi yang di Pimpin Kanit Reskrim AKP Mukmin SH dengan 11 orang personilnya yang menyisir di Pertigaan Sosro Kelurahan Cibogo Kulon kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua

Dalam operasi hari ini, anggota Polsek Kelapa Dua berhasil mengamankan, sebanyak enam orang laki –laki yang mengganggu ketertiban masyarakat yaitu Mata Elang alias debt colector, dan lima orang juru parkir liar

Setelah dilakukan penggeledahan, tidak ditemukan senjata tajam ataupun senjata api yang dibawa oleh sebelas orang tersebut.”Kami tidak menemukan benda mencurigakan, tapi kesebelasnya tetap kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya.

Operasi premanisme ini merupakan langkah preventif dalam menekan angka kriminalitas jalanan.

Ini juga merupakan tindak lanjut dari seruan Kapolres Kota Tangerang Selatan yang memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan operasi premanisme  demi menjaga situasi  tetap dalam keadaan aman dan terkendali. (1st/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

WA dibobol hacker

WhastApp dibobol hacker, Aay yakin ada konspirasi untuk mencemarkan nama baik dirinya

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Daerah ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com