ilus-iotpes

BOE perluas pasar Indonesia dengan solusi IoT

Jakarta, SUARA TANGERANG – Ajang Asian Games di Jakarta berakhir dengan sukses pada 2 September. Atlet dari seluruh Asia telah mempersembahkan pesta olahraga yang luar biasa untuk seluruh dunia. Selalu banyak perusahaan berteknologi tinggi yang mendukung kontes olahraga semacam itu. Salah satu perusahaan yang berminat dan aktif di Asian Games adalah BOE, yang menjadi sponsor tim anggar Tiongkok. Tim anggar Tiongkok berhasil mengumpulkan medali emas di nomor degen (epee) beregu putri, sabel (sabre) tunggal putri, dan floret (foil) tunggal putra.

BOE adalah perusahaan IoT yang menyediakan produk antarmuka canggih dan layanan profesional untuk interaksi informasi dan kesehatan manusia. Menurut IHS Markit, pada semester I-2018, BOE menduduki peringkat pertama di dunia berdasarkan pengiriman panel TFT-LCD untuk TV, monitor, notebook, tablet dan ponsel. Sebagai pemasok penting bagi produsen barang elektronik konsumen, BOE tidak hanya menjadi pemimpin dunia di sektor industri display tetapi juga menyediakan produk dan layanan IoT bagi pengguna di bidang smart systems dan layanan perawatan kesehatan. BOE iGallery, ditampilkan pada pameran khusus Hangzhou selama Asian Games Jakarta, adalah solusi IoT digital art dari BOE.

Pasar konsumen Indonesia telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir, mendorong perkembangan industri informasi elektronik lokal. Pada Juni 2018, BOE mendirikan anak perusahaan di Indonesia demi mempercepat perluasan pasar yang sedang berkembang ini. BOE telah menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan internasional dan lokal yang terkenal di Asia Tenggara demi memperluas pasar display, smart systems dan bidang lain, serta menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi pelanggan dan konsumen di Indonesia dan negara lain di  Asia Tenggara.

Tentang BOE

Didirikan pada April 1993, BOE Technology Group Co., Ltd. adalah pemimpin global dalam industri layar semikonduktor serta perusahaan IoT yang menyediakan produk antarmuka canggih dan layanan profesional untuk interaksi informasi dan kesehatan manusia. Tiga bisnis utama BOE adalah Display and Sensor Devices, Smart Systems dan Healthcare Services. Produk display dan sensor BOE banyak digunakan dalam beragam aplikasi seperti ponsel, tablet, notebook, monitor, TV, vehicle display, tampilan informasi digital, perawatan kesehatan, keuangan, dan perangkat wearable. Smart Systems menyediakan solusi IoT yang terpadu untuk berbagai industri seperti ritel, transportasi, keuangan, pendidikan, seni, dan lain-lain. Healthcare Services menggabungkan ilmu kedokteran dan ilmu hayati, serta berkomitmen untuk mengembangkan mobile healthcare, rumah sakit digital, pengobatan regeneratif, dan solusi kawasan pusat perawatan kesehatan (healthcare park).

SOURCE BOE Technology Group Co., Ltd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

kedai kopi1

Berkat kegigihan, penyapu jalan ini bisa punya kedai kopi di kawasan BSD Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Sukses itu bisa datang dari mana saja, kapan saja, dan ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com