KADIN PB Tangsel - Airin

Wali Kota Airin terima audiensi Kadin PB Tangsel

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany akhirnya bersedia menerima kedatangan Mizz Parhadiba selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) beserta pengurus lainya, di ruang rapat Lantai 1 Kantor Pusar Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangsel, Selata, Senin (10/9) siang.

Menurut Wali Kota Airin yang didampingi oleh Teddy Meyyadi selaku Asda 3 Pemkot Tangsel, saat menyampaikan sambutannya di hadapan ketua dan pengurus Kadin PB Tangsel, bahwa, pada dasarnya dirinya tidak ada masalah apapun denagn dengan Kadin PB pimpinan  Mizz Parhadiba, pengusaha properti di kota anggrek ini.

“Mizz Parhadiba itu adalah teman baik saya, hubungan pertemanan kami sangat baik selama ini, hanya saja ada miskomunikasi perihal masalah Kadin di Tangerang Selatan yang saat ini menjadi dua kelompok. Itulah keunikan dari kota Tangsel, selalu serba ada dua dalam hal organisasi. Tapi buat Pemkot Tangsel, masalah internal organisasi merupakan hal yang biasa dan itu merupakan sebuah dinamika. Yang penting dia adalah warga kota Tangerang Selatan, siapapun orangnya maka kewajiban Pemkot Tangsel untuk memberikan ayoman, bimbingan dan pembinaan yang baik,” kata Airin.

Lebih lanjut Airin menambahkan bahwa, Pemkot Tangsel pada prinsipnya tidak membela kelompok manapun, baik Kadin Tangsel maupun Kadin PB. Karena buat Pemkot Tangsel yang terpenting adalah, organisasi pengusaha sebesar Kadin, tentu memiliki tujuan yang baik untuk memajukan usahanya dan juga membantu dan bersinergi dengan pemerintah kota dalam memajukan perekonomian di kota ini.

Sementara itu, Mizz Parhadiba, Ketua Kadin PB Tangsel, saat menyampaikan keterangan kepada Wali Kota Airin mengatakan bahwa, Kadin Paradigma Baru dibentuk dalam rangka memajukan para pengusaha-pengusaha Tangsel dan juga membantu Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam memaksimalkan potensi ekonomi dari sektor swasta.

“Kami menyadari bahwa sumber perekonomian di Tangerang Selatan 80 persen itu berasal dari sektor swasta. Untuk itu Kadin Paradigma Baru berkonsentrasi mengajak kepada para anggotanya untuk menggarap pembangunan sektor swasta yang masih sangat luas peluangnya di Tangsel. Dalam kesempatan yang sangat baik ini, saya juga ingin melaporkan kepada ibu Wali Kota bahwa, berbagai program kerja dan kerja sama antara Kadin Paradigma Baru dengan pihak swasta baik dalam dan luar negeri, saat ini telah dilakukan dengan beberapa pihak, ditandatangani penandatangan kesepakan kerja sama yang tinggal direalisasikannya saja, karena itu kami mohon dukungannya Pemkot Tangsel,” tandas Mizz Parhadiba.

Menutup audiensinya dengan Wali Kota Airin, Ketua Kadin PB Tangsel yang juga menginformasikan bahwa, dalam waktu dekat nanti Kadin PB Tangsel juga akan membuat pameran pembangunan produk-produk usaha dalam negeri dan juga UMKM di area BSD.

“Dan yang tidak kalah penting adalah, kantor Kadin PB Tangsel yang besar dan luas di BSD Junction, akan dipergunakan sebagai display produk-produk UMKM Tangsel. Agar jika nantinya ada pengusaha luar negeri dari Korea, Jepang, Cina dan Timur Tengah, yang berkunjung ke kantor Kadin PB Tangsel, akan dapat melihat berbagai produk tersebut, dan juga akan lebih mudah memesannya jika para pengusaha luar negeri tersebut berminat untuk memesan produk produk tersebut dalam jumlah besar,” pungkasnya. (H3n)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

menkominfo-rudiantara-wef-vietnam-1

Turunkan gini ratio, Anggota ASEAN diajak manfaatkan enonomi digital

Ha Noi,SUARA TANGERANG  – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengajak Negara Anggota ASEAN untuk ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com