Truk Bore Pile

Ini kronologi terperosoknya truk pengangkut Bore Pile di Jalan Raya Serua Ciputat

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Truk pengangkut alat  berat BorePile untuk pengebor tiang pancang proyek Tol Kunciran Serpong terperosok dalam saluran air di  Jalan Raya Serua, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis  (13 /9) pagi.

Sahdi Sagal (50) salah satu warga yang melihat kejadian itu kepada suaratangerang.com menceritakan, awal mula kejadian tersebut ia baru pulang melaksanakan sholat subuh di masjid yang jaraknya tidak jauh dari lokasi terperosoknya truk nahas itu.

“Pada pukul 05.00 pagi usai sholat subuh saya lihat kendaraan besar yang hendak berbelok masuk ke Jalan Raya Serua, dari arah berlawanan tiba-tiba ada motor N Max nerobos, pada sudah ditahan 2 orang kenek truk , namun dari arah berlawanan tiba tiba masuk motor N Max nerobos, karena  kaget supir truk itu banting stir dan ban belakangnya terprosok ke saluran air, karena bibir selokan amblas,” terangnya.

Hal yang sama juga dijelaskan oleh pengemudi truck Naryadi (44), kejadian berawal dari dirinya menghindari motor yang tiba tiba masuk saat kendaraan sudah ditahan oleh 2 orang keneknya.

“Saya sudah di posisi aman sebenarnya untuk berjalan pada posisi yang tepat namun saya kaget tiba-tiba masuk motor N Max dengan pengemudi yang menggunakan jaket hitam,”ungkapnya.

Ia juga menjelaskan akibat ulah pengendara motor yang ugal ugalan, membuatnya membanting stir truk ke kanan agar  tidak terjadi benturan antara motor dan truk yang dikemudikannya.

“Yah untung saya reflek hingga tidak terjadi benturan namun akibat itu semua roda blakang pengangkut Bore Pel ini terperosok ke saluran air dan hingga saat ini sulit di angkat,” ungkapnya.

Akibatnya, badan truk menutup semua ruas jalan.  Dan, kejadian ini telah mengakibatkan kemacetan panjang. Untuk itu, seluruh pengguna jalan yang hendak melintas jalan Serua, Pamulang-Ciputat hari ini, Kamis (13/9). Agar menghindar jalan tersebut, dan memilih jalan alternatif melalui jalan pabrik untuk yang mengarah Ciater dan Serpong begitu juga arah sebaliknya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelantikan Bupatati Tangerang Sachrudin ucapkan selamat

Zaki Iskandar – Mad Romli dilantik, Sachrudin ucapkan selamat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengucapkan selamat atas dilantiknya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com