Jalan Raya Serua Ciputat Macet Total

Truk pengangkut crane terperosok, Jalan Raya Serua Ciputat macet total

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG –  Terperosoknya truk pengakut crane dan melintang di badan Jalan Raya Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis pagi (13/9), menyebabkan jalan di wilayah itu macet total.

Jika tak ingin terjebak kemacetan panjang baik dari arah Ciputat menuju Serpong dan sebaliknya. memilih jalan alternatif atau jalan tikus menuju tempat tujuan.

“Ada truk terperosok dan menutup jalan engga bisa lewat. Cari jalan lain saja,” ucap polisi cepek yang mengatur lalu lintas, Kamis (13/9).

Dia menyarankan, agar pengguna jalan yang hendak mengarah ke Ciputat maupun ke arah Serpong, untuk mencari jalur alternatif lain, guna menghindari kemacetan yang terjadi di wilayah itu. “Cari jalan lain, sudah pasti enggak bisa melintas,” ujarnya.

Saat ini terpantau hanya pak polisi cepe dan dua petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan yang terlihat mengatur lalu lintas.

Sementara kepadatan kendaraan di pagi ini semakin ramai. Juga dipenuhi kendaraan baik roda dua dan empat yang memutar balik, setelah diberitahu informasi tersebut. (1st/SU)

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelantikan Bupatati Tangerang Sachrudin ucapkan selamat

Zaki Iskandar – Mad Romli dilantik, Sachrudin ucapkan selamat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengucapkan selamat atas dilantiknya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com