Deden Juardi Camat Pamulang

MTQ ke IX Kota Tangsel, Kecamatan Pamulang siap jadi tuan rumah yang baik

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini tengah bersiap-siap untuk menjadi tuan rumah MTQ Kota Tangsel ke IX dan MTQ ke V tingkat pelajar, pada tanggal 17 – 20 September 2018 mendatang.

Menurut Camat Pamulang,  H Deden Juardi S.Sos, MSi, Kecamatan Pamulang sudah sangat siap sebagai tuan rumah penyelenggaran MTQ tingkat kota yang akan digelar beberapa hari kedepan. Hal ini disampaikan Deden saat ditemui usai rapat persiapan pelaksanaan MTQ di Kantor KUA Pamulang, Kota Tangsel .

“Kami sudah siap untuk menjadi tuan rumah yang baik pelaksanaan MTQ ke IX dan MTQ ke V pelajar, yang  tinggal beberapa hari lagi. Begitu pun dalam persiapan pawai ta’aruf  dengan titik star dari Vila Dago dan finishnya di panggung kehormatan, di sebelah selatan atau di seberang kantor Kecamatan Pamulang,” terangnya.

Lanjut Deden, ada beberapa tempat lomba yang telah disiapkan panitia, di antaranya di masjid , aula kantor Kecamatan Pamulang juga beberapa sekolah yang akan kami jadikan tempat pelaksanaan MTQ Kota Tangsel ke IX ini.

“Kami  juga sudah menyiapkan 7 pondokan  untuk para peserta lomba menginap, namun itu semua kita kembalikan lagi ke peserta lomba dari masing- masing kecamatan, apakah mereka mau memanfaatkannya selama lomba berlangsung,” ungkapnya.

Masih menurut Deden, pondokan untuk peserta MTQ yang terdiri dari qori qoriah reguler berjumlah 60 orang tersebut, tempatnya sudah kami siapkan, sementara untuk para pelajarnya sedang disiapkan, prinsipnya secara umum semuanya sudah siap, baik itu untuk peserta MTQ regular maupun pelajar.

“Nanti ada 11 cabang yang akan di perlombakan dan sebagai tuan rumah MTQ Kota Tangsel ke IX ingin penyelenggarannya berjalan baik , baik itu dari sisi fasilitas maupun penyelenggaraannya, dan sebagai tuan rumah tentunya kami juga ingin mempertahankan juara umum yang telah berturut- turut diraih sejak MTQ tahun 2016,” pungkasnya. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelantikan Bupatati Tangerang Sachrudin ucapkan selamat

Zaki Iskandar – Mad Romli dilantik, Sachrudin ucapkan selamat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengucapkan selamat atas dilantiknya ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com