Sertijab Kodim 0506 Kota Tangerang

Sertijab Dandim 0506 Kota Tangerang berlangsung hikmat

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Prosesi serah terima jabatan (sertijab) Komandan Distrik Militer (Dandim) 0506 Kota Tangerang, dari Letnan Koloner Infantri MI Gogor A.A  kepada Dandim penggantinya, Letnan Koloner Infantri Faisol Izudin Karimi, yang dilaksanakan di Aula Makodim 0506, Jalan TMP Taruna 1, Sukasari  Kota Tangerang , Selasa (18/9) berlangsung hikmat.

Menurut Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama (Wkr) Kolonel Kaveleri Agustinus Purboyo, yang langsung memimpin prosesi sertijab tersebut, bahwa rotasi jabatan merupakan hal lumrah dalam sebuah organisasi.

Lanjutnya, dalam hal pembinaan karir, ada reward bagi prajurit yang berprestasi dan punishment bagi prajurit yang melanggar, hal ini harus dipegang teguh oleh prajurit, bahwa sesungguhnya kinerja mereka akan mendapat perhatian dari pimpinannya.

“Jabatan Dandim adalah posisi strategis di lingkungan Angkatan Darat (AD). Makanya, untuk menjadi komandan Kodim tidak mudah, karena melalui proses rekrutmen yang tidak gampang,” ujar Danrem Agustinus Purboyo, Selasa (18/9) usai prosesi sertijab.

Agustinus menambahkan, untuk para anggota kesatuan yang menjalankan tugas dengan baik, setelah dilaksanakan sertijab Dandim 0506 Tgr pastinya nanti akan mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi.

Danrem menambahkan, untuk para anggota kesatuan yang menjalankan tugas dengan baik, setelah dilaksanakan sertijab Dandim 0506 Tgr pastinya nanti akan mendapatkan promosi jabatan yang lebih tinggi.

“Contohnya seperti  pak Gogor yang dipromosikan pada jabatan mantap dilingkungan AD,  dan saya yakin tidak akan lama lagi, beliau akan dipromosikan menjadi seorang kolonel, dan menjadi staf officer di AD,” kata Dandrem Kolonel  Kav. Agustinus.

Dandrem  052/Wijayakrama (Wkr) Agustinus, juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi yang menggantikan Letkol Inf M.I. Gogor A.A sebagai Dandim 0506/Tgr sebelumnya.

“Sebagai pimpinan Korem saya mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0506/Tgr yang baru selamat bertugas ditempat dan kepada Letkol Inf. Faisol ini akan menjadi pengalaman yang baru bertugas di Kewilayahan,” kata Agustinus.

Sementara itu, Letkol Inf. Faisol Izuddin yang sebelumnya menjabat  sebagai Danden 1 Grup A Paspampres memuji kinerja Letkol Inf. MI Gogor AA. Menurutnya, Letkol Inf Gogor sudah melakukan tugas dengan baik juga mempunyai banyak prestasi dan mempunyai kinerja sangat baik.

“Dan, di tempat tugas yang baru ini, saya akan melanjutkan kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, saya juga akan menjalin komunukasi dengan semua pihak, agar dapat menjalankan tugas dengan maksimal,” pungkasnya. (H3n) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MOU BKN KANREG 3_2

Teken MoU, Kanreg III BKN adopsi aplikasi Sikda Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan penandatanganan MoU ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com