Arief Dukung Jokowi - Ma'ruf Amin

Wali Kota Arief dukung Jokowi – Ma’ruf Amin

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG  – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah kabarnya akan aktif mendukung pencalonan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 – 2024, hal tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin Kota Tangerang, Bambang Suwondo.

“Kita sudah komunikasi dengan Pak Wali dalam mendukung kemenangan Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pilpres nanti,” ucap Bambang usai pembentukan Tim Pemenangan Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin Kota Tangerang di Rumah Makan Istana Nelayan, Rabu (19/9).

Dirinya juga mengatakan, selain Wali Kota Tangerang dirinya juga merangkul orang tua kandung Wali Kota Tangerang, H Marsudi yang ditunjuk sebagai Dewan Penasehat Tim Kampanye Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Bukan hanya Wali Kota saja yang kita rangkul, akan tetapi orang tua kandungnya juga menjadi Tim Penasehat Pemenangan,” terangnya

Sementara, Gatot Wibowo, Dewan Pengarah Tim Kampanye mengatakan, tim ini berlandaskan kemajemukan masyarakat Kota Tangerang yang terdiri dari ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh partai politik, aktivis, pengusaha, dan profeaional serta millenial.

“Insha Allah Kota Tangerang menargetkan 70 persen kemenangan bagi pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang tersebut.

Kenapa dirinya menargetkan 70 persen lanjutnya, lantaran mengacu pada hasil perolehan suara partai politik koalisi Indonesia Kerja pada tahun 2014 serta dukungan dari para ulama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

“Semoga apa yang kita (Tim Pemenangan. Red) harapkan akan tercapai. Dan berkomitmen mewujudkan kampanye yang damai, beradab dan bermartabat dengan menolak politik SARA, hoax dan fitnah,” pungkasnya. (T’6r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apel Siaga Awasi Pemilu 2019

Bawaslu Tangsel ingin masyarakat aktif awasi pelaksanaan Pemilu 2019

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Tahapan Pemilu 2019 kini telah memasuki masa-masa kampanye, baik itu ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com