Pamulang juara umum MTQ ke-IX Tangsel

MTQ ke-IX Tangsel: Pamulang juara umum, Pondok Aren juara MTQ Pelajar ke-V

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG – Kafilah Kecamatan Pamulang berhasil meraih juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- IX tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kecamatan Pondok Aren juara MTQ Pelajar ke-V tingkat Kota Tangsel, yang baru saja berakhir, Kamis (20/9) malam.

Tropy juara umum langsung diberikan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie kepada Camat Pamulang Deden Juardi.

Benyamin Davnie, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang hadir pada acara penutupan MTQ ke-IX dan MTQ Pelajar ke-V tingkat Kota Tangsel.

Menurut Benyamin, dirinya yakin bahwa sejak awal kegiatan pada Senin lalu, sampai dengan penutupan malam tadi, semua pihak yang terlibat dalam MTQ ke-IX dan MTQ Pelajar ke-V, memiliki komitmen yang sama untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Saya yakin kita semua memiliki semangat dan komitmen yang sama untuk mengawal kesuksesan kegiatan MTQ ini. Ucapan terima kasih dan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan MTQ ini, semua sudah memberikan yang terbaik, “ungkapnya.

Benyamin mengungkapkan, secara umum,seluruh rangkaian kegiatan MTQ ini berjalan lancar, sudah sepatutnya memanjatkan syukur. “Setiap gelaran MTQ memberikan kesan tersendiri, setiap gelaran MTQ memberikan pengalaman dan cacatan baru bagi kita. Saya menghimbau kepada semua, mari kita semua menjadikan pengalaman dan cacatan ini sebagai pelajaran bagi kita, agar ledepan lebih baik lagi, “katanya.

Benyamin pun mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil mencapai predikat terbaik.”Saya ucapankan selamat. Prestasi yang saat ini telah dicapai bukan merupakan sasaran akhir. Tingkatkan terus prestasi, raih pencapaian setinggi-tinggi mungkin. Kepada yang belum berhasil mencapai predikat terbaik, teruslah berupaya, dan teruslah belajar untuk meningkatkan prestasi, “ucap Benyamin.

“Namun, terlepas dari itu semua, ada maksud yang lebih esensial dan hal yang jauh lebih penting, dari diselenggarakannya kegiatan MTQ ini. MTQ bukan hanya sekedar mencari siapa yang terbaik dan siapa yang lebih berhak menyandang gelar juara. MTQ diselenggarakan, pada hakikatnya untuk lebih meningkatkan pemahaman tentang isi dan kandungan kitab suci Al-Quran,” tambah Pak Ben, sapaan akrab Benyamin Davnie.

Sementara itu, Ketua Harian LPTQ Tangsel, Sobron mengungkapkan selamat kepada pemenang, selanjutnya LPTQ akan melakukan penyeleksian untuk juara 1 dan 2, untuk nantinya akan menjadi duta khafilah MTQ kota Tangsel  pada ajang MTQ tingkat Provinsi pada April tahun depan di Kota Tangerang.

“Semoga  dengan hasil penyeleksian nanti, Tangsel akan kembali mendapatkan gelar juara umum MTQ tingkat Provinsi yang akan berlangsung di Kota Tangerang, “katanya.

Sementara Camat Pamulang Deden Juardi, mengungkapkan rasa bangga dan senangnya dengan penghargaan Kecamatan Pamulang yang mendapat predikat juara umum. “Kemenangan ini hasil kerja keras semua pihak, terima kasih kepada kafilah yang telah berhasil memenangkan lomba disemua kategori lomba, “singkatnya.

Untuk diketahui, berikut ini adalah pemenang MTQ Pelajar ke-V, untuk juara pertama Kecamatan Pondok Aren, kedua Ciputat, ketiga Ciputat Timur, keempat Serpong, kelima Pamulang, keenam Kecamatan Setu, dan terakhir Serpong Utara.

Sementara MTQ ke-IX, juara umum Kecamatan Pamulang, juara kedua Pondok Aren, juara ketiga Serpong, juara keempat Ciputat Timur, kelima Serpong Utara, keenam Kecamatan Setu, dan terakhir Kecamatan Ciputat. (H3n/rls)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

MOU BKN KANREG 3_2

Teken MoU, Kanreg III BKN adopsi aplikasi Sikda Kota Tangerang

Kota Tangerang, SUARA TANGERANG – Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan penandatanganan MoU ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com