Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Pindah lokasi, Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden di Tangsel berlangsung damai

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Meski mendapat penolakan dan tekanan oleh pihak-pihak yang tidak menghendaki Deklarasi #2019GantiPresiden ini digelar di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tetapi  akhirnya dapat berlangsung damai.

Sedianya, acara dengan nama Deklarasi Akbar Relawan #GantiPresiden, kemudian berubah menjadi #Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden akan dilaksanakan pada, Minggu, 9 September 2018, lalu namun batal. Kemudian pada hari ini, Minggu, 23 September acara tersebut baru bisa terlaksana, di Lapangan Nusaloka BSD, Tangsel.

Menurut ketua panitia deklarasi Julham Firdaus, acara ini akan digelar di Lapangan Jati Buaran, Kecamatan Setu, Tangsel, tetapi karena diduga disusupi sekelompok massa bayaran, maka mendadak lokasi dari acara Deklarasi Kebangsaan #2019GantiPresiden ini pindah tempat.

“Kami tetap jalan walau harus pindah lokasi, lebih baik menghindar agar tidak terjadi bentrokan dan merugikan semua pihak:” tandas Julham singkat.

Julham juga menambahkan, kalau dirinya tidak kaget dengan munculnya massa tandingan yang diduga adalah massa bayaran yang sengaja disusupi untuk membuat chaos.

Diketahui, acara yang telah digagas beberapa waktu sebelumnya ini akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti, santunan yatim piatu, marawisan dan pembacaan deklarasi kebangsaan terkait Pemilu 2019.

Sementara itu, Neno Warisman pencetus gerakan #2019Ganti Presiden, yang direncanakan akan hadir di acara deklarasi, tak terlihat hingga berakhirnya acara deklarasi. (H3n)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Apel Siaga Awasi Pemilu 2019

Bawaslu Tangsel ingin masyarakat aktif awasi pelaksanaan Pemilu 2019

Kota Tangsel, SUARA TANGERANG  – Tahapan Pemilu 2019 kini telah memasuki masa-masa kampanye, baik itu ...

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com